Gus Nabil Silahturahmi Dengan Para Wartawan Klaten

 60 total views,  2 views today

BERITA KLATEN – Nabiel Harun anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pusat yang duduk di  Komisi IX dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,  bersilaturahmi dengan para warttawan yang bertugas di Kabupaten Klaten, Jateng  di Rumah Makan Kakung Sableng Klaten, Sabtu (13/3/2021).

Nabiel Harun, yang biasa disapa Gus Nabil datang di Klaten didampingi  anggota DPRD Kabupaten Klaten Hartanti  yang juga  Fraksi PDIP. Kehadiran Gus Nabil juga disertai beberapa orang stafnya.  dan pimpinan rumah aspirasi “Omah Srawung” desa Plosowangi, Kecamatan Cawas.

Gus Nabil  dalam kesempatan bincang-bincang santai  menuturkan sekarang masih banyak pekerjaan  mesti dikerjakan  bangsa untuk mencapai adil dan makmur bagi bangsa Indonesia. Gus Nabil juga mengatakan meski saat ini kondisi pandemi virus korona atau Covid-19  di Kabupaten Klaten khususnya, dan wilayah Soloraya umumnya sudah semakin membaik.  Namun, lanjut Gus Nabil, hendaknya masyarakat tak henti hentinya menekankan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Gus Nabil mengatakan pemerintah sudah menerapkan beberapa kebijakan terkait pandemi covid19. Mulai dari PSBB kemudian PPKM dan selanjutnya PPKM skala Mikro. Kebijakan itu semata mata demi mencegah dan memutus penyebaran virus korona.

”Tentunya warga masyarakat diminta disiplin protokol kesehatan. Jangan ada warga masyarakat yang bandel, diminta isolasi di rumah malah pergi kemana mana,’ ujar Gus Nabil.

Hartanti mengatakan bahwa ia  memposisikan sebagai pembantu selama beberapa periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Klaten. Ia mengatakan terima kasih karena dalam pertemuan kali ini mendapat masukan dari para wartawan. Ia senang  ada masukan dari teman-teman wartawan  untuk memajukan Kabupaten Klaten.(ksd)

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru