Gubernur Ganjar Pranowo Kunjungi Kampung Roti Jonggrangan

 62 total views,  3 views today

BERITA KLATEN – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo setelah melakukan kegiatan di beberapa tempat di Klaten, giat yang terakhir berkunjung di Desa Jonggrangan sebagai kampung roti, Senin (29/3/2021) sore.

Kunjungan Gubernur Ganjar Pranowo di Kampung Roti Jonggrangan, ditempat-kan di rumah Ibu Basuki yang juga pengusaha roti. Gubernur Ganjar Pranowo mengunjungi di rumah Ibu Basuki didanpingi assistennya.  Tidak ketinggalan Bupati Klaten Hj Sri Mulyani dan Wakil Bupati Klaten H Yoga Hardaya juga menyertai kunjungan Gubernur Ganjar Pranowo di rumah perusahaan roti milik Ibu Basuki.

Kunjungan Gubernur Ganjar Pranowo di  kampung roti  yang ditempatkan di Roti Ibu Basuki yang didampingi Bupati Klaten Sri Mulyani, juga nampak Assisten 1 dr Ronny Roekmito, Kepala Dispermades Joko Purwanto, dan pejabat Pemkab Klaten lainnya.

Suasana ketika Gubernur Ganjar Pranowo berada di rumah Ibu Basuki nampak gembira, dan banyak bersenda gurau yang membahagiakan. Selesai mengamati beraneka macam roti Ibu Basuki, Ganjar Pranowo dan Bupati Sri Mulyani, dan lainnya istirahat sejenak beristirahat.

Dalam kunjungan Gubernur Ganjar Pranowo di Kampung Roti Jonggrangan, para pengusaha roti  di Desa Jonggrangan juga dihadirkan di rumah Ibu Basuki.(ksd)

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru