Sri Mulyani Tinjau Girpasang Yang Akan Dibangun Jembatan

 53 total views,  4 views today

BERITA KLATEN – Bupati Klaten, Sri Mulyani bersama dengan beberapa OPD Kabupaten Klaten melakukan peninjauan rencana pembangunan jembatan penghubung menuju Dukuh Girpasang, Desa Tegalmulyo, Kemalang, Jawa Tengah, Sabtu (3/4/2021) pagi.

Sri Mulyani sejak awal mempunyai komitmen untuk merealisasikan rencana pembangunan jembatan gantung yang menghubungkan Girpasang dengan kampung terdekat yakni Dukuh Ngringin. Usulan pembangunan jembatan tersebut telah disampaikan kepada Presiden Joko Widodo maupun Gubernur Jatemg Ganjar Pranowo pada saat kunjungannya di Kabupaten Klaten awal Maret 2021 lalu.

“Setelah sempat tertunda pembangunan di tahun 2020, Alhamdulillah usulan segera dilaksanakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat,”tutur Sri Mulyani.

Sri Mulyani menegaskan pembangunan jembatan gantung Girpasang telah dianggarkan APBN 2021 sebesar Rp 4 miliar. Saat ini telah memasuki proses lelang. “Semoga semuanya lancar sehingga dapat segera dikerjakan,”ungkap Sri Mulyani.

Sri Mulyani juga menyampaikan bahwa pembangunan jembatan Girpasang perlu adanya kerjasama antara masyarakat dengan pihak terkait agar pelaksaan pembangunan jembatan sukses.

“Saya harap, masyarakat dan pihak terkait dapat bekerja sama agar pembangunan jembatan Girpasang ini dapat terlaksana dan sukses 100%,”ujar Sri Mulyani.

Terakhir, Sri Mulyani berpesan agar masyarakat ikut andil dalam mengawal pembangunan jembatan demi kemajuan Kabupaten Klaten. (ksd/ humas pemda klaten)

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru