Upacara HUT Ke-39 Satpam Menampilkan Ketrampilan Bela Diri

BERITA KLATEN – Upacara hari ulang tahun (HUT) ke-39 Satpam yang diselenggarakan di halaman Mapolres  Klaten, seusai upacara Satpam melakukan ketrampilan bela diri, Rabu (22/1/2020) pagi.

Upacara HUT ke-39 Satpam di Mapolres Klaten bertidak selaku pimpinan upacara adalah Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo. Peserta upacara HUT Satpam adalah  pleton Satpam, Ormas Kokam, RAPI, ORARI, Senkom, dan Pramuka.

Tamu undangan  yang menghadiri upacara HUT ke-39 Satpam antara lain Forkompinda Klaten, Ketua DPRD  Klaten Hamenang Wajar Ismoyo, Kajari Klaten Edi Umata, Kasdim Klten, Wakil Komandan Dodiklatpur, dan tamu undangan lainnya.

Kapolri Jendral Idham Aziz, dalam sambutannya yang dibacakan  Kapolres Klaten Wiyono Eko Prasetyo antara lain mengungkapan apresiasinya mengenai sinergis antara Satpam dengan TNI dan Polri.

Usai upacara HUT ke-39 ada satu pleton Satpam melakukan peragaan bela diri. Penampilan para  Satpam yang menunjukan kelincahannya. Para Satpam yang mengikuti peragaan bela diri ada sekitar 200-an personil. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *