Bupati Klaten Hj Sri Mulyani Beri Sembako Wartawan Yang Bertugas Di Klaten

BERITA KLATEN – Bersamaan peringatan hari Kartini Bupati Klaten Hj Sri Mulyani memberi sembako dan alat pelindung diri (APD) pada wartawan yang bertugas di Klaten di depan gedung pendopo Pemkab Klaten, Selasa (21/4/2020) siang.

Kurang lebih ada 40 orang wartawan dari berbagai media cetak, radio, online, dan televisi berkumpul di depan gedung pendopo Pemkab Klaten. Dalam kesempatan itu ditemui Bupati Hj Sri Mulyani. Hj Sri Mulyani dalam sambut-annya antara lain mengungkapkan bersamaan peringatan  hari Kartini ingin memberi sembako dan APD pada wartawan yang bertugas liputan di wilayah Kabupaten Klaten.

“Dalam paket ini saya sedikit memberi sembako berupa beras, gula, kemasan mie instan, masker, dan handsanitizer. Jangan dilihat barang yang. Ini merupakan perhatian kami pada para wartawan,”tutur Hj Sri Mulyani.

Lebih lanjut Hj Sri Mulyani menyampaikan pesan pada para wartawan yang bertugas di Kabupaten Klaten. Pesannya, agar para wara wartawan dalam bertugas liputan juga menjaga kesehatan. Prosedur protokoler dalam liputan harus ditaati. Disiplin memakai masker, menjaga kebersihan mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, dan sosial distancing (jaga jarak). Itu mesti dilakukan.

Pada kesempatan itu Hj Sri Mulyani juga mengucapkan terima kasih pada para wartawan yang bertugas di Kabupaten Klaten. Wartawan dalam pandemi wabah virus corona selalu liputan dengan penuh resiko. Maka wartawan agar selalu menjaga kesehatan dengan menggunakan alat pelindung diri.(ksd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *