Dandim 0723 Klaten Silahturami Dengan Wartawan

BERITA KLATEN – Untuk mempererat kerja sama Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo mengundang silahturami para wartawan yang bertugas  di Kabupaten Klaten,  Jateng di Aula Makodim Klaten, Selasa (22/9/20) siang.

Hadir silahturahmi dengan Komandan Kodim 0723 Klaten sekitar 30-an orang  wartawan dari media cetak, elektronik,  dan media online yang bertugas di Klaten, Jawa Tengah. Komandan Kodim Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo menyebut para wartawan adalah sahabat pena.  Ia nampak gembira dalam silahturami  dengan para sahabat pena atau wartawan.

Dalam sambutannya Dandim Joni Eko Prasetyo antara lain  mengungkapkan rasa bahagianya setelah beberapa  bulan bertugas di Kabupaten Klaten sudah ada kesempatan bersilahturahmi dengan para wartawan yang bertugas di Klaten. Pada wartawan ia mengajak mempererat kerja samanya dengan Kodim Klaten yang selama ini terjalin baik. Kemudian kedua, Komandan Kodim mengajak meningkatkan komunikasi yang lebih baik dalam menyampaikan info  berita yang sejuk dan berimbang untuk menjaga Kabupaten Klaten  yang kondusif. Menciptakan  berita yang dapat menjadikan Klaten kondusif.

Sehubungan dengan adanya Pilkada di Kabupaten Klaten, Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan bersikap netral. Bersikap netral artinya tidak memihak pada pasangan calon bupati dan wakil bupati. Menjaga keamanan bersama Polri dan satuan keamanan lainnya.

Terkait dengan kegiatan TMMD di Desa Kranggan, Kecamatan Polanharjo yang telah dibuka oleh Bupati Klaten Hj Sri Mulyani. Menurutnya, TMMD dibuka pada tanggal 22 September 2020 dan akan ditutup pada tanggal 21 Oktober 2020.  Kegiatan TMMD adalah akan dilakukan pembangunan talud, betonisasi jalan sepanjang 500 meter, dan pembuatan jamban rumah tidak layak huni. Komandan Kodim Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo TMMD di Desa Kranggan, Kecamatan Polanharjo berjalan lancar.(ksd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *