Komunitas Srawung Lintas Iman Lakukan Gerakan Semprot Desinfektan

BERITA KLATEN – Komunitas Srawung Lintas Iman melakukan gerakan penyemprotan desinfektan pada rumah ibadah, dan SD Kanisius Murukan, di Wilayah Kecamatan Wedi, Kabupaten Klaten, Jateng, Senin (23/3/2020) pagi.

Ada sepuluhan orang warga di Kecamatan Wedi yang tergabung dalam komunitas Srawung  Lintas Iman hari Senin pagi tadi sudah melakukan gerakan menyemprot beberapa rumah ibadah seperti Masjid, Gereja SPM Bunda Kristus, Gereja Kristen Jawa yang ada di Wilayah Kecamatan Wedi, Pure, SD Kanisius Murukan, Taman Kanak Santa Theresia, rumah biara para Suster ADSK, dan tempat lainnya. Salah seorang anggota Komunitas Srawung Lintas Iman Biyanto mengungkapkan penyemprotan desinfektan  ini wujud kepedulian untuk menangkal atau mencegah mewabahnya virus corona atau covid-19.

“Kami berharap dengan melakukan gerakan penyemprotan desinfektan yang juga merupakan kegiatan serentak penyemprotan desinfektan di Kabupaten Klaten dapat mencegah virus corona di Kabupaten Klaten,”ungkap Biyanto yang diiyakan oleh teman-temannya.

Menurut Giyarto, penyemprotan rumah ibadah akan dirampungkan hari  ini (red Senin 23 /3 ini). Komunitas Srawung Lintas Iman yang anggotanya  terdiri dari lintas iman namapak kompak dan semangat dalam gerakan kegiatan yang menjunjung tinggi rasa toleransi. (ksd)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *