Warga Jagalan Diajak Bersatu Membangun Desa

BERITA KLATEN – Scholastika Betty Christanti yang menang  Pilkades tahap 2 pada 13 Maret 2019 berkomitmen Jagalan Bersatu (bersama satu tujuan) membangun Desa Jagalan, Kecamatan Karangnongko, Klaten, Jawa Tengah.

Hal itu diungkapkan Scholastika Betty Christanti ketika ditemui di Kantornya, di balae Desa Jagalan, Kamis (23/5/2019) siang. Lebih lanjut Betty, nama panggilan sehari-hari Secholastika Betty Christanti, mengungkapkan akan  melanjutkan program pemerintah untuk mensejahterakan rakyat. Pada warganya memotivasi apa adanya, dan mengajak warga Desa Jagalan untuk kerja rajin. Pelayanan pada warga Desa Jagalan akan dioptimalkan.

Betty juga mempunyai program untuk memberdayakan lembah Sungai Poitan untuk menjadi obyek wisata. Diharapkan dapat menjadi pendapatan asli desa (PAD). Selain itu upaya untuk  menggali potensi yang ada di Desa Jagalan akan dilakukan.

Bila potensi-potensi yang ada di Desa Jagalan dapat ditsmukan akan dapat meningkatkan PAD, sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga Desa Jagalan. Dalam program yang dibuat Betty  sangat  memperhatikan sektor politik,. ekonomi, sosial kebhudayaan,  pertahanan, dan keamanan.

Semua itu tujuannya untuk menjadikan masyarakat di Desa Jagalan sejahtera lahir batin aman tenteram, dan damai. Untuk itu Betty akan terus  memotivasi warganya agar meningkatkan kejahteraana masyarakat Desa Jogonalan. Bagi Betty sudah berpengalaman mengabdi pada warga masyarakat di Desa Jagalan. Pengalaman sebagai Kades Jagalan pereode tahun 2007 – 2013 merupakan modal untuk mengabdi atau melayani warga masyarakat Desa Jagalan.  (ksd)1

Satu komentar

  1. semangat mbangun desa bu kades…semoga kali Poitan menjadi obyek wisata dan dapat meningkatkan PAD bagi desa Jagalan dan warga yang tinggal di sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *