Hasil penggeledahan berupa minuman keras (Miras) yang diamati Polisi Sektor Kota Klaten. (dok polsekta).

Kurang Lebih 70-an Liter Ciu Disita

KLATEN (BK). Anggota Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Klaten, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah berhasil   menyita 70-an liter ciu murni di Gubug  Angkringan, Ngepos, Klaten, Kamis (25/2).  Operasi penggrebegan rumah yang  diduga  untuk jualan minuman keras jenis ciu sekitar pukul 10.00 dipimpin Kapolsekta Klaten,  AKP Warsono.

Penggerembegan di Gubug Angkringan Ngepos diduga  milik Joko Waskito  alias Kiter (40) ditemukan  minuman keras jenis ciu di dua  tempat, ialah di luar ruangan yang ditutupi paving dan di dalam gubug angkringan.  Empat anggota  Polsekta  Klaten yang dipimpin AKP Warsono  melakukan operasi  setelah  ada laporan dari  masyarakat yang  memberi informasi bahwa di Gubug Angkringan sering  ada transaksi jualan minuman keras (Miras). Setelah  dilakukan penggledahan  ditemukan  barang-barang  haram berupa ciu murni. Selanjutnya  barang bukti (BB) berupa ciu yang  berada di botol minuman mineral aqua dibawa ke Mapolsek Kota  Klaten.

AKP Warsono pada  wartawan mengatakan pelanggaran  yang dilakukan  Joko Waskito ini merupakan  pelanggaran tindak pidana ringan (Tipiring). Waktu peggeledehan barang-barang tersebut  Joko Waskito alias kiter  tidak berada di lokasi Gubug Angkringan,  di  Ngepos.  AKP Warsono beserta anggotanya berusaha untuk menangkap Joko Waskito. Bila  sudah ketemu akan dilakukan pemeriksaan terhadap  Joko Waskito.  (ksd)

Jenis minuman keras atau ciu murni  yang  dikemas dalam botol aqua.  (dok polsekta)
Jenis minuman keras atau ciu murni yang dikemas dalam botol aqua. (dok polsekta)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *