Romo Di Paroki Wedi Terima Ucapan Selamat Natal Dari Pompes Dengkeng

BERITA KLATEN – Romo Kepala Paroki Wedi Romo Aloysius Gonzaga Luhur Prihadi menerima ucapan selamat Natal dari pondok pesantren di Dengkeng, Wedi, Klaten.

Demikian diungkapkan Romo Emanuel Maria Supranowo dalam awal homilinya (kotbahnya) pada Misa malam Natal ke-2 di Gereja Katolik SPM Bunda Kristus Paroki Wedi, Klaten, Jawa Tengah, Selasa (24/12/2019). Romo EM Supranowo menuturkan para santri dari Dengkeng datang di Gereja Wedi  siang hari disambut Romo Aloysius Gonzaga Luhur Prihadi, Romo Supranowo, dan frater yang sedang menjalani masa  tahun orientasi pastoral (TOP). Menurut Romo Supranowo para santri dari Dengkeng juga mengucapkan selamat  Natal  juga pada semua umat Katolik.Paroki.Wedi.

Tradisi meningkatkan hubungan yang bermonis akan menimbulkan kedamaian dalam bermasyarakat.  Apalagi menanamkan sikap toleransi dimulai sejak usia muda. Ke depan akan tercipta rasa toleransi yang tinggi.

Dalam misa malam Natal ke-2 menggunakan Bahasa Indonesia.  Umat nampak khusuk.  Sshingga Misa malam Natal terasa hening. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *