Bhabinkamtibmas Dapat Fasilitas Sepeda Motor Untuk Pendukung Dinas

BERITA KLATEN – Para personel Bhabinkamtibmas yang bertugas di lini terdepan mendapat kendaraan sepeda motor  Honda Verza. Ada sejumlah 45 Bhabinkamtibmas yang menerima kendaraan dinas. Penyerahan kendaraan dinas dilakukan  pada apel pagi, Kamis (26/11/2020).

Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu yang bertindak selaku pengambil apel berpesan kepada para Bhabinkamtibmas agar merawat kendaraan yang diterima tersebut dengan baik. Dengan kondisi kendaraan yang prima menurutnya pelaksanaan tugas juga akan lebih maksimal

“Kita patut bersyukur jadi Polisi di era saat ini. Kita diperhatikan pimpinan. Rawat kendaraan dinas dengan baik. Jangan sampai sudah dikasih tapi tidak dirawat,”ujar Kapolres Klaten.

Lebih lanjut, Kapolres AKBP Edi Suranta Sitepu  berpesan agar personel Bhabinkamtibmas lebih giat terjun ke masyarakat. Apalagi saat ini sedang gencar pendisiplinan protokol kesehatan terkait covid-19 dan juga untuk menciptakan situasi yang aman dan sejuk dalam pilbup Klaten.

“Sering temui masyarakat agar mendapat informasi yang benar. Bantu kesulitan mereka. Sekecil apapun bantuan yang kita berikan, itu nilainya ibadah,”ajak Kapolres Klaten.

Usai apel, 45 kendaraan dinas  dibawa oleh masing-masing Bhabinkamtibmas yang menerima, dan langsung digunakan untuk mengunjungi di wilayah binaannya.(ksd/humas res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *