Di Lokasi Ini Akan Dibangun Mapolsek Klaten Selatan

BERITA KLATEN – “Bapak, Ibu, di lokasi ini, tempat Bapak Ibu sedang duduk ini akan dibangun Markas Polisi Sektor Klaten Selatan”.

Demikian  Kapolres AKBP Wiyono Eko Prasetyo mengawali sambutannya dalam giat bhakti sosial Jumat Berkah ke-17, di Dusun Ngangkruk, Desa Sumberejo, Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, lokasi akan dibangun Markas Polsek (Mapolsek) Klaten Selatan, Jumat ( 28/2/2020) pagi.

Lebih lanjut Kapolres Wiyono Eko Prasetyo menuturkan dengan dibangunnya  Polsek di Klaten Selatan maka lingkungan di sekitar Mapolsek Klaten Selatan yang dekat dengan perempatan Bendogantungan akan lebih aman. Luas tanah untuk Mapolsek Klaten Selatan ada 850 meter persegi. Ia juga mengungkapkan dalam giat Jumat Berkah ke-17 ini melibatkan Persit, Bhayangkari,  Banser, Kokam, ORARI, dan lainnya. Juga hadir Forkompinda, personil dari Kodim 0723, Dodik Latpur. dan ASN yang ada di Klaten Selatan.

Pada kesempatan Jumat Berkah hadir juga Bupati Klaten Hj Sri Mulyani. Dalam kesempatan Jumat Berkah Bupati menyerahkan 4 kursi roda pada kaum difabel. Dalam kesempatan menghadiri Jumat Berkah Bupati Sri Mulyani menyematkan warga di Sumberejo. Nampak hadir juga Komandan Dodiklatpur Letkol Agus Adhi, Kasdim Mayor Inf Ustadi Rahmad.

Dalam giat Jumat Berkah ke-17 ini Polres menyerahkan 4 kursi roda pada penyandang difabel. Polres Klaten juga menyerahkan 126 paket sembako. Personel Polres Klaten juga mengunju-ngi Gunarmi (60th) yang menderita stroke sudah selama 2 th. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *