Bupati Klaten Sri Hartini Kesandung OTT KPK, Pelantikan SOT Pejabat Ditunda

BERITA KLATEN (BK)-Karena Bupati Klaten Hj Sri Hartini kesandung operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) maka pelantikan sekitar 850 orang pejabat ditunda. Rencana pelantikan akan dilaksanakan Jumat (30/12) petang ini.

Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten Joko Sawaldi dalam konferensi pers di hadapan puluhan wartawan dari berbagai media cetak, online, dan elektronik Joko Sawaldi antara lain mengungkapkan pelantikan sekitar 850 pejabat dilaksanakan hari Jumat (30/12) ini ditunda sampai pada hari yang belum ditentukan. Untuk pelantikan para pejabat eselon II, III, dan IV mesti ada pejabat pelaksana tugas (PLT). Karena pelantikan, lanjut Joko Sawaldi, harus ada surat keputusan (SK) Bupati Klaten. Untuk SK pelantikan pejabat yang akan dilaksanakan hari ini (Jumat) belum ditanda tangani Bupati Klaten.

Untuk selanjutnya, akan dikonsultasikan pada pemerintah pusat. Tentunya untuk pelantikan mesti ada PLT Bupati Klaten. Ya semoga PLT Bupati Klaten sebelum tanggal 2 Januari 2017 sudah ada.

img20161230161003

Terkait Bupati Klaten Hj Sri Hartini yang kena OTT KPK, menurut beberapa orang staf Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Klaten yang tidak mau disebut namanya OTT KPK dilakukan sekitar pukul 10.00. Waktunya sebelum sholat Jumat. Pemasangan segel KPK pada pintu ruang kantor Kepala BKD Klaten oleh petugas KPK banyak yang tidak tahu. Yang disegel KPK juga pintu ruang kantor Bupati Klaten, dan mobil plat merah nomor polisi AD 100 C yang parkir di halaman rumah dinas Bupati Klaten.

Banyak pejabat Pemerintah Kabupaten Klaten ketika ditanya banyak yang tidak tahu keberadaan Bupati Klaten sore tadi. (ksd)

img20161230170207

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *