Search

5 Truck Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur Diberangkatkan Polres Klaten

BERITA KLATEN РSejumlah 5 truk bantuan untuk korban gempa bumi di Kab. Cianjur Jawa Barat diberangkatkan Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo dari halaman  Mapolres Klaten, Senin (28/11/2022).

Bantuan tersebut merupakan hasil donasi anggota Polres Klaten, Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi), dan masyarakat Kabupaten Klaten.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polres Klaten, ibu-ibu Bhayangkari ditambah paguyuban Kepala Desa, dan masyarakat yang telah membantu mengumpulkan bantuan yang Alhamdulillah bisa terkumpul 5 truk,” ungkap Kapolres Klaten

Adapun bantuan yang dikirim antara lain selimut, obat-obatan, sembako, pakaian pantas pakai, dll. Bantuan-bantuan ini dikumpulkan dari para donatur mulai hari Kamis (24/11) hingga Minggu petang kemarin.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah dan kita doakan mudah-mudahan masyarakat Kabupaten Cianjur diberikan kekuatan untuk pulih kembali seperti sedia kala,” ujar Kapolres.

Disinggung mengenai lokasi yang menjadi sasaran bansos, Kapolres menjelaskan bahwa pihaknya akan berfokus pada lokasi-lokasi yang belum tersentuh bantuan.

“Saat ini kita sudah koordinasi dengan Polres Cianjur karena yang tahu mana titik-titik yang belum terdistribusi. Nanti dari Polres Cianjur akan diarahkan kemana. Insha Allah ini akan tepat sasaran,”tutur Kapolres Klaten.

Ditambahkan bahwa kegiatan pengumpulan donasi untuk korban gempa Kabupaten Cianjur akan terus dilakukan oleh Polres Klaten. Nantinya bantuan yang terkumpul akan dikirimkan lagi untuk membantu pemulihan di Kabupaten Cianjur.(ksd/humas rest)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar