Untuk Pengamanan Tamu VVIP, 599 Anggota Polres Klaten Menempati Titik-titik Penggal Jalan

BERITA KLATEN – Anggota Polres Klaten hari Kamis (8/12/2022) ini mulai insert di posisi masing-masing di sepanjang jalan Jogya – Solo wilayah hukum Klaten, dalam pengamanan tamu VVIP yang akan datang di pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pengarep dengan Erima Gudono.

Kapolres Klaten AKBP Eko  Prasetyo waktu apel pagi di Mapolres Klaten, Kamis (8/12/2022) pagi tadi, dalam amanatnya antara lain menghimbau pada anggota agar siap menjalankan tugas.  Kapolres Klaten mengingatkan agar anggota dalam menjalankan tugas siap membawa perlengkapan mantol. Karena cuaca sekarang tidak menentu, hujan setiap saat dapat turun.

Anggota Polres Klaten yang jumlahnya ada 599  personil agar humanis menjalankan tugas melayani  masyarakat Klaten dan undangan para tamu VVIP Presiden Joko Widodo.

Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo menegaskan anggota dalam menjalankan tugas penuh bangga, ikhlas, tidak mengeluh, tidak nggresulo.

“Kita yang bertugas di Klaten mesti kita syukuri. Kita dekat dengan keluarga, tidak seperti yang bertugas di luar Jawa. Maka kita bersyukur, dapat bertugas mengaman tamu VVIP ini,”tutur Eko Prasetyo.

Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo  mengatakan dalam pengamanan  akan dapat BKO 1 SST Brimob dan 1 SST  Shabara dari Polda Jawa Tengah.  Pasukan BKO dari Polda Jateng ini akan melakukan patroli di sepanjang jalan Jogya – Solo di wilayah Kabupaten Klaten.

Kapolres mengungkapkan tidak akan ada pengalihan jalan. Lalu lintas di wilayah hukum Klaten berjalan seperti biasa. Pesannya pada anggota agar tetap waspada. Anggota saling mengawasi, untuk saling menjaga.

Pantauan Berita Klaten, anggota Polres Klaten yang sudah berada di titik-titik penggal di Kraguman Kecamatan Jogonalan sudah menjalankan tugas melayani pengguna jalan yang membutuhkan akan menyeberang jalan.(ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru

DomaiNesia