Search

Berbagi & Aksi Humanis, Polwan Klaten Rayakan HUT Ke-76

BERITA KLATEN – Polres Klaten menggelar tasyakuran untuk memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-76 di area car free day, depan Rumah Makan Tumpang Letok,  Minggu (1/09/2024).

Acara tasyakuran tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Klaten, AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H. Tasyakuran HUT Polwan dengan tema “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

Tasyakuran HUT Polwan dihadiri  sejumlah pejabat Polres Klaten, termasuk Ketua Bhayangkari Cabang Klaten, Ny. Vava Warsono, Wakapolres Kompol Tegar Satrio Wicaksono, S.H., S.I.K., M.H, Kabag Ren Kompol Siti Aminah, S.H., M.H., serta sejumlah 45 Polwan yang tugas di Polres Klaten.

Dalam sambutannya, Kapolres Klaten AKBP Warsono mengucapkan selamat atas Hari Ulang Tahun Polwan ke-76 dan mengajak seluruh Polwan untuk menjadikan momen ini sebagai kesempatan memperkuat solidaritas dan meningkatkan kualitas diri.

“Jadikan momentum ini untuk memperkuat persatuan, meningkatkan kualitas, dan memperkuat komitmen terhadap masyarakat,” tutur AKBP Warsono.

Kapolres Klaten  juga menegaskan pentingnya sikap humanis dalam pelayanan kepada masyarakat sebagai bagian dari profesionalisme Polwan.

“Kehadiran Polwan harus selalu dirasakan santun oleh masyarakat,”ungkap AKBP Warsono menegaskan.

Selesai  sambutan Kapolres Klaten, acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan menarik. Polwan membagikan doorprize kepada para pengunjung car free day, melakukan sesi tanya jawab interaktif, serta membagikan cokelat kepada anak-anak. Para Polwan juga memperagakan berbagai seragam dinas Polri sesuai tugas masing-masing dan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mencoba baju taktis dan rompi Dalmas.

Acara ditutup dengan joget bersama antara Polwan dan masyarakat. Momentum ini menambah keakraban dan semangat kebersamaan.

Kapolres Klaten juga mengingatkan agar Polwan bijak dalam menggunakan media sosial dan menghindari konten yang dapat merusak citra institusi.

“Gunakan media sosial dengan bijak, hindari perbuatan yang bertentangan dengan norma sosial dan agama,”tutur AKBP Warsono  menegaskan.

Kapolres Klaten berharap Polwan dapat menjalankan peran mereka dengan baik dalam semua aspek kehidupan.

“Selamat bertugas dan berkarya sebagai putri-putri terbaik bangsa,” tutupnya.

Acara tasyakuran ini berlangsung dengan meriah dan lancar, ini media untuk mempererat hubungan antara Polwan dan masyarakat serta menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. (ksd/humas rest)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar