Search

Bupati Hj Sri Mulyani Ajak Wartawan Memberitakan Keberhasilan Pembangunan Di Klaten

BERITA KLATEN – Bupati Klaten Hj Sri Mulyani  mengakui peran media massa sangat besar. Karena itu  melalui jari-jari wartawan Bupati Sri Mulyani mengajak para wartawan  memberitakan  keberhasilan pembangunan Kabupaten Klaten.

Hal itu disampaikan Bupati Hj Sri Mulyani dalam silahturahmi dengan para awak media yang bertugas di Klaten di penghujung tahun 2021 di Banyoe Oeriep Resto Klaten, Kamis (30/12/2021). Para awak media yang hadir dalam momentum silahturami tersebut adalah wartawan media cetak, media televisi, radio, maupun media online, dan dari petugas humas Pemkab Klaten.

Bupati Sri Mulyani berpesan agar menyampaikan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Pemerintah untuk masyarakat Klaten. Wartawan melalui medianya masing-masing agar memberitakan kondisi pembangunan di Klaten. Baik itu melalui media cetak, media online, media elektronik baik TV maupun radio.

Harapan Bupati Klaten Hj Sri Mulyani tersebut disampaikan di hadapan puluhan wartawan yang bertugas di Kabupaten Klaten dalam acara silaturahmi dengan media di penghujung tahun 2021 yang diselenggarakan oleh oleh bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Klaten.

Acara silahturahmi tersebut  dihadiri Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Klaten, dr Ronny Roekmito, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bagian Prokopim Setda Klaten, Pandu Wirabangsa, Kepala Sub Bagian Protokol Poniran, Kepala Sub Bagian Dokumentasi Pimpinan Nur Cahyo Sasongko, dan Kepala Sub Bagian Komunikasi Pimpinan, Tri Nugroho Pujo Warono.

Lebih lanjut Bupati Klaten,  Sri Mulyani mengungkapkan melalui jari-jari wartawan dalam membuat berita. Karena berita yang dibuat wartawan maka masyarakat luar Klaten akan tahu berbagai keberhasilan pembangunan di Kabupaten Klaten. Baik penanganan pandemi covid-19, berbagai potensi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Klaten, potensi pertanian beras rojolele, rencana pembangunan jalan tol yang kini sudah dimulai pembangunannya dan potensi pembangunan lainnya.

Karena begitu besar peran yang dimiliki jajaran wartawan dalam memberitakan hasil-hasil pembangunan, secara terbuka Bupati Klaten Sri Mulyani, mengharapkan kerjasama dan dukungan wartawan yang bertugas di Klaten untuk terus bersinergi dengan Pemkab Klaten. Sehingga hasil-hasil pembangunan dan berbagai potensi masyarakat Klaten dapat diketahui masyarakat dan berbagai potensi Kabupaten Klaten semakin dapat berkembang.

Plt Kepala Bagian Prokopim Setda Klaten, Pandu Wirabangsa,  pada kesempatan tersebut mengungkapkan, kemitraan yang selama ini berjalan dengan baik antara wartawan dan Pemkab Klaten semoga dapat terus berjalan di masa-masa mendatang. Jajaran wartawan melalui medianya masing-masing telah banyak berkontribusi dalam mewarnai pembangunan di Kabupaten Klaten melalui produk jurnalistiknya.

Sementara Kepala Sub Bagian Komunikasi Pimpinan, Tri Nugroho Pujo Warono, mengungkapkan, silaturahmi bersama media di Klaten di penghujung tahun 2021 bertujuan untuk menjalin kebersamaan dengan wartawan yang telah banyak mendukung pembangunan di Kabupaten Klaten. Program kemitraan dengan media massa yang selama ini menjadi tupoksi Sub Bagian Analisis Kemitraan Media (AKM) Bagian Humas Setda Klaten, mulai 2022 menjadi tupoksi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Klaten. (ksd/*)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar