Search

Bupati Hj Sri Mulyani Ungkapkan Puncak HUT Ke-24 Dharma Wanita Adalah Mitra Pemerintah

BERITA KLATEN – Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Klaten selenggarakan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-24 Dharma Wanita. Peringatan dengan tema “Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan” tersebut diselenggarakan di Pendopo Pemerintah Kabupaten Klaten, Rabu (13/12/2023).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Klaten, Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten, Asisten dan Staff, Kepala OPD Kabupaten Klaten, Camat, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Klaten, Efi Jajang Prihono melaporkan maksud diselenggarakannya kegiatan tersebut adalah untuk memperkuat rasa kebersamaan dan merupakan wujud dukungan organisasi dharma wanita sebagai mitra pemerintah. Ia menambahkan, selain memperkuat rasa kebersamaan, kegiatan tersebut juga bertujuan sebagai upaya mengoptimalkan peran perempuan dalam menunjang pilar kehidupan serta memperkuat ekonomi keluarga. Efi pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus dan anggota Dharma Wanita Kabupaten Klaten atas kerjasama dan kekompakkanya selama ini.

“Hari ini kami menyelenggarakan puncak peringatan HUT ke-24 Dharma Wanita. Tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah untuk menampilkan peran strategis perempuan dalam pembangunan berkelanjutan, mengoptimalkan peran perempuan dalam menunjang pilar kehidupan, memperkuat ekonomi keluarga, serta memperkuat silaturahmi antar pengurus dan anggota. Sebelumnya kami telah melakukan beberapa rangkaian kegiatan guna memeriahkan perayaan HUT ini. Terima kasih atas kerjasama seluruh pengurus dan anggota, semoga kita semua selalu kompak membantu pembangunan di Kabupaten Klaten,” ungkap Efi.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Klaten, Hj Sri Mulyani menuturkan dharma wanita merupakan pemerintah dalam membangun visi misi daerah. Dengan hal tersebut, Sri Mulyani merasa bangga karena kaum perempuan tidak apatis karena telah menjadi bagian dari pembangunan Kabupaten Klaten. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran dharma wanita persatuan Kabupaten Klaten yang selama ini telah bersinergi sebagai mitra strategis Pemerintah Kabupaten Klaten.

“Saya sangat bangga dengan Dharma Wanita Kabupaten Klaten. Ini adalah tanda bahwa kaum perempuan di Kabupaten Klaten ini tidak apatis dan bisa menjadi bagian dari pembangunan daerah. Terima kasih atas dedikasi dan sinerginya dalam mewujudkan Klaten yang semakin maju, mandiri, sejahtera. Semoga kegiatan ini bisa memperkuat dan membuat kompak seluruh anggota Dharma Wanita Kabupaten Klaten,” tuturnya.

 

Penulis: Prokopim SetdaKlaten

Editor : ksd

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar