Search

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani Halal Bi Halal Terbatas Dengan OPD

BERITA KLATEN – Halal Bi Halal  terbatas mengawali masuk kerja hari pertama Pemkab Klaten dilaksanakan di Pendopo Pemkab Klaten, Senin pagi (9/5/2022).

Dalam Halal Bi Halal  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten   dihadiri  Bupati Klaten  Hj Sri Mulyani, Wakil Bupati Klaten Yoga Hardaya, Pejabat Pemkab Klaten,  Ketua DPRD Klaten Hamenang Ismoyo,  Forkopimda, para Ketua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan para camat se Kabupaten Klaten.

Bupati Klaten Sri Mulyani dalam sambutannya antara lain mengajak  pada kepala OPD untuk semangat bekerja.  Bila ada masalah untuk dicarikan solusi yang baik, dipecahkan bersama.

“Hari ini hari pertama masuk kerja dan langsung dibuka dengan acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan secara terbatas dan tetap prokes karena masih dalam kondisi pandemi. Atas nama pribadi dan Pemkab Klaten, saya sebagai manusia biasa memohon maaf apabila ada kesalahan. Semoga di hari raya ini kita semua dikaruniai kesehatan dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Kabupaten Klaten berkembang maju, mandiri, dan sejahtera,”ungkap Sri Mulyani.

Terkait Halal Bi Halal, Bupati Sri Mulyani bersama Forkopimda Kabupaten Klaten juga mengikuti Halal Bi Halal dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara daring.

Gubernur Ganjar Pranowo dalam sambutannya antara lain mengucapkan terima kasih kepada semua ormas, TNI dan Polri, juga masyarakat/relawan  yang telah membantu keamanan arus mudik dan arus balik. (ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar