Search

Capaian Vaksinasi Desa Karangdukuh Sudah 90-an Prosen

BERITA KLATEN –  Vaksinasi dosis 2 warga masyarakat Desa Karangdukuh, Kecamatan Jogonalan, Klaten, Jateng di Bale Desa Karangdukuh ada 550 orang, Jumat (29/10/2021). Capaiannya sudah ada 90-an prosen.

Ari Supriyanto selaku Kepala Desa Karangdukuh ditemui di sela-sela kesibukannya ikut aktif mengatur warganya yang akan vaksin dosis 2 mengungkapkan jumlahnya ada 550 orang. Kemudian, lanjut Ari Supriyanto, dengan tambahan dari beberapa desa di Kecamatan Jogonalan, dan dari kecamatan lainnya jumlahnya menjadi 600-an orang yang akan vaksin.

Menurut Kades Karangdukuh, pelaksanaan vaksinasi hari ini (Jumat 29 Oktober) ada 30 orang yang baru vaksin dosis 1. Karena pada jadwal vaksin dosis 1 yang orang tersebut tidak lolos untuk divaksin dosis 1.

Ari Supriyanto berharap warganya setelah vaksinasi dosis 2   yang jumlahnya sudah mencapai 90-an prosesn warganya sehat, telindungi dari sakit covid-19. Karena warganya sudah sehat, sehingga warganya dapat aktifitas kembali untuk meningkatkan ekonominya.

Kepala Puskesmas Jogonalan dr Parwiyati pada Berita Klaten.com mengatakan target vaksinasi pada hari Jumat ini ada 550 orang.  Ternyata ada tambahan warga dari luar Desa Karangdukuh. Tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Jogonalan. Jumlah Nakes ada 20 orang.

Menurut Dokter Parwiyati pelaksanaan vaksinasi dosis 2 di Desa Karangdukuh berjalan lancar. Untuk kelancarannya petugas dari Koramil Jogonalan dan Polsek Jogonalan terlibat untuk keamanan.(ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar