Search

DKUKMP Klaten Gelar Pasar Murah Dalam Rangka Peringati Hari Koperasi

BERITA KLATEN – Jajaran Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Dan Perdagangan (DKUKMP) Kabupaten Klaten memperingati hari Koperasi Nasional ke-76 Koperasi dan menyongsong hari jadi Kabupaten Klaten ke-219 dengan menggelar pasar murah di komplek Taman Kuliner MPP Klaten, Jumat (21/7/2023).

Demikian dikatakan Kepala DKUKMP Kabupaten Klaten Anang Widiyatmoko ketika diwawancarai wartawan di lokasi MPP Klaten.

Lebih lanjut Anang Widiyatmoko menuturkan dalam memperingati hari Koperasi Nasional ke-76 dan hari jadi Kabupaten Klaten ke-219 dengan menggelar pasar murah yang didahului senam sehat. Selain itu juga diadakan bazar dari produk unggulan Koperasi dan UMKM yang ada di Kabupaten Klaten. Kegiatan memperingati Hari Koperasi dan hari jadi Kabupaten Klaten secara sederhana ini dilaksanakan dengan bahu membahu Koperasi se Kabupaten Klaten.  Kedepan tahun 2024 peringatan hari Koperasi ke-77  sudah dibicarakan dengan pengurus Koperasi dalam memperingati hari Koperasi akan dilakukan lebih meriah lagi.

Anang Widiyatmoko menjelaskan, untuk pasar murah disediakan sejumlah 300 paket sembako yang dijual seharga Rp70.000,-. Paket sembako berisi beras, gula, dan minyak. Pasar murah disediakan bagi masyarakat sekitar MPP Klaten.

Terlaksananya kegiatan peringatan hari Koperasi Nasional dan hari jadi Kabupaten Klaten menurut Anang Widiyatmoko dapat bantuan dari Aqua, BNI, Alfa Mart, dan Bulog.  Terkait dengan peringatan hari Koperasi Nasional hari Sabtu (22/7/2023) besuk akan memberangkatkan personil Koperasi sejumlah 100 orang untuk mengikuti kegiatan di Semarang.

Pantauan Berita Klaten, kegiatan peringatan hari Koperasi Nasional dan hari jadi Kabupaten di Kompleks MPP Klaten nampak meriah. Insan DKUKMP baik yang ASN maupun karyawan status tenaga harian lepas (THL) juga hadir di MPP Klaten. Selain ada  undian hadiah berupa beberapa unit sepeda dan hadiah lainnya, pengunjung juga dihibur oleh musik yang mengiringi para penyanyi yang cantik-cantik. Sehingga suasana terasa menggembirakan.(ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar