Search

Eko Prasetyo Reses Hari Terakhir Di Dusun Sumberan, Warga Mohon Bantuan Jenset

BERITA KLATEN – Ketua Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Klaten Eko Prasetyo melakukan reses hari terakhir di Dusun Sumberan, Desa Gondangan, Kecamatan Jogonalan, Klaten, tempat di rumah Agus selaku Ketua RW 04, Minggu (26/11/2023) malam.

Dalam kesempatan hari terakhir masa reses, Eko Prasetyo melakukan serap aspirasi yang dihadiri sekitar 150-an orang warga masyarakat RW 04, Dusun Sumberan, Desa Gondangan, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Eko Prasetyo sebagai incumbent/petahana memberi kesempatan pada hadirin untuk menyampaikan pendapat atau kritik yang konstruktif.

Eko Prasetyo melaksanakan reses di Dusun Sumberan, Desa Gondangan dihadiri Kepala Desa (Kades) Gondangan Dinta Yulianto Asmoro, serta  beberapa orang tokoh Dusun Sumberan.

Suasana reses di Dusun Sumberan  dominan dihadiri kaum ibu. Dalam kesempatan reses ini terjadi dialog untuk menggali serap aspirasi dari warga Dusun Sumberan.

Dalam kesempatan dialog, warga masyarakat Sumberan, khususnya kelompok kaum muda atau karangtaruna mohon bantuan aspirasi berupa jenzet dan melanjutkan pembangunan gorong-gorong di Dusun Sumberan. Eko Prasetyo merespon positif permohonan aspirasi warga masyarakat Dusun Sumberan.

Kades Gondangan Dinta Yulianto Asmoro dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada Ketua Komisi 1 DPRD Klaten Eko Prasetyo, dan warga masyarakat di Rukun Warga (RW) 04. Kades Gondangan Dinta Yulianto Asmoro berjanji akan membantu bagi warga masyarakat Gondangan yang ingin membuat proposal permohonan aspirasi.

Pantauan Berita Klaten.com pelaksanaan reses di Dusun Sumberan yang dilakukan  Eko Prasetyo berjalan sekitar 2 jam. Kegiatan reses Eko Prasetyo juga dipantau oleh Bawaslu Desa Gondangan, Kecamatan Jogonalan, Klaten. (ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar