Search

Gabungan Randown Milenial Klaten Sepakat Dukung ABY – HJT

BERITA KLATEN – Dukungan pada Paslon Arif Budiyono dan Harjanta (ABY – HJT) muncul lagi dari gabungan Randown Milenial Klaten di  Kafe Kopi Sawah, Desa Jomboran, Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (5/12/2020) petang.

Gabungan Randown Milenial Klaten yang diinisiasi oleh salah seorang pemudi Rara, menyatakan sepakat untuk mendukung ABY dan HJT  sebagai Bupati dan Wakil Bupati Klaten. Awalnya, gabungan Randown Milenial Klaten santai di Kafe Kopi Sawah ada sekitar 50-an pemuda-pemudi. Pada momentum itu kemudian Calon Wakil Bupati Harjanta datang menemui dan menyapa pada Randown  Milenial Klaten.  Dalam kesempatan itu, Harjanta bersenda gurau penuh gelak ketawa. Beberapa pemuda-pemudi juga sempat berbincang akrab dengan Harjanta.

Di depan Harjanta para kaum muda yang masih energit menyatakan secara lisan akan mengajak teman-temannya, dan saudara-saudara untuk mendukung pasangan calon (paslon) nomor 3.  Harjanta di depan para Randown Milineal Klaten dengan terbuka ia mohon dukungan pada Pilkada pekan depan.  Bila kelak ABY dan HJT menang dalam Pilkada kaum muda akan diperhatikan.

Kesempatan berkumpul di Kafe Kopi  Sawah Jomboran dilakukan pada hari terakhir masa kampanye.  Harapan gabungan Randown Milenial Klaten menang dalam Pilkada Rabu, 9 Desember 2020 pekan depan. Harjanta nampak gembira karena juga dapat dukungan dari kaum milenial. (ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar