Search

Gelar Syukuran Polwan Untuk Menutup Rangkaian Hari Jadi Ke-75 Polwan

BERITA KLATEN – Polwan Polres Klaten menutup rangkaian peringatan Hari Jadi Polwan Ke-75 dengan menggelar tasyakuran di Aula Satya Haprabu Mapolres Klaten, Selasa (5/9/2023).

Tasyakuran dihadiri Kapolres Klaten AKBP Warsono beserta Perwira Polres, Kapolsek jajaran, seluruh anggota Polwan Polres Klaten serta ASN putri Polri. Selain anggota aktif, kegiatan tersebut juga dihadiri para senior Polwan yang sudah purna tugas dan juga pengurus Persatuan Purnawirawan Polri Cabang Klaten.

“Selamat Hari Jadi Polwan yang ke-75” kepada seluruh polwan Polres Klaten. Teriring do’a semoga polwan dapat terus berkarya dan menunjukkan eksistensinya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ucap Kapolres Klaten.

Kapolres Klaten dalam sambutannya mengatakan bahwa peringatan ini diharapkan dapat mendorong Polwan untuk semakin meningkatkan kinerjanya yang dapat bermanfaat bagi negara. Ia juga mengapresiasi kinerja Polwan Polres Klaten yang dinilai sudah berkontribusi maksimal untuk masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada polwan polres klaten atas dedikasi, kontribusi, prestasi dan pengabdiannya sehingga ke depan polwan semakin profesional dan dicintai masyarakat,”tutur Kapolres Klaten.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Klaten AKBP Warsono juga memberikan nasihat kepada Polwan Klaten agar selalu menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, hidup dengan sederhana, dan selalu menjaga nama baik Polwan.

“Polwan agar tidak bergaya hidup hedonis baik dalam kedinasan maupun di lingkungan masyarakat,”Kapolres mengarahkan.

Kegiatan tasyakuran diisi dengan beberapa rangkaian acara, mulai dari pembukaan, menyanyikan lagu mars polwan, penampilan Tari Gambyong serta Maumere oleh personel dan ditutup dengan acara ramah tamah. Tidak lupa pemberian tali asih kepada polwan purna tugas. (ksd/humas rest)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar