Grand New Opening Resto Mie Ayam & Bakso ROMA Yang Baru, Lengkap Fasilitasnya

BERITA KLATEN – Penggemar Mie Ayam & Bakso ROMA (Ro Mangkok’e) sekarang dibuat lebih puas lagi, karena di Resto Mie Ayam dan Bakso ROMA yang berada di Dusun Kwangen, Desa Sumberejo, Klaten Selatan, Klaten, Jawa Tengah dilakukan grand opening  Minggu (17/9/2022) tadi fasilitasnya lebih lengkap.

Yanto Utomo, selaku owner atau pemilik Resto Mie Ayam & Bakso ROMA (Ro Mangkok’e) mengungkapkan selalu berusaha memuaskan bagi pelanggan Mie Ayam dan Bakso ROMA.

Ketika Berita Klaten.com sampai di Resto Mie Ayam dan Bakso ROMA yang berada di Dukuh Kwangen, Desa Sumberejo tersebut, Yanto Utomo terus mengajak untuk melihat fasilitas ruang-ruang yang ada di Resto Mie Ayam & Bakso ROMA. Sangat menakjubkan, Resto Mie Ayam dan Bakso ROMA terdiri dua lantai. Di lantai 1 (bawah) ada ruang untuk mengolah menu Mie Ayam & Bakso Ro Mangkok’e yang siap dihidangkan pada penikmat menu Mie Ayam dan Bakso. Di ruangan ini semuanya serba higenis. Termasuk air minum yang disediakan sudah diolah menggunakan Reverse Osmosis Drinking Water System (Sistem air minum reverse osmosis). Ini tentunya cukup menyenangkan bagi pelanggan Mie Ayam & Bakso ROMA milik Yanto Utomo.

Di lantai bawah ini juga disediakan ruang tempat untuk menikmati Mie Ayam dan Bakso di meja dan kursi forniture yang nuansa seninya tinggi. Tidak ketinggalan, wastafel tempat cuci tangan airnya bersih dan mancar airnya cukup deras.

Bagi pelanggan yang Muslim, di lantai bawah juga disediakan ruang sholat dan tempat wudhu yang representatif. Ini tentunya menjadi harapan bagi pelanggan yang Muslim. Di ruang lantai bawah juga disediakan kamar kecil.

Di lantai 2 (atas) juga disediakan ruangan untuk menikmati Mie Ayam dan Bakso. Berada di lantai atas penikmat Mie Ayam tersebut juga dapat memandangi alam sawah ke arah timur. Maka cukup dapat menyehatkan mata, karena memandang hamparan sawah yang masih hijau, maupun yang sudah menguning.

Di lantai atas juga disediakan tempat meeting untuk rapat, yang dapat untuk menampung sejumlah 30-an orang. Di lantai atas dapat menampung kurang lebih 80-an orang.

Dalam pembukaan atau Grand New Opening New Resto Mie Ayam & Bakso ROMA, Yanto Utomo mengundang Camat Klaten Selatan Supardiyono, Kepala Desa Sumberejo Haji Tri Raharjo, Kepala Desa Danguran Kamto Budi Sutoro, dan Kepala Desa Glodogan Zaenal Arifin. Selain kepala desa, Yanto Utomo juga mengundang ketua RT dan Ketua RW dari tiga desa tersebut.

Hadir juga dalam Grand Opening Resto Mie Ayam dan Bakso ROMA jajaran dari PT Sri Boga Flour Mill, PT Trijaya Niaga Ratu Raya Semarang, Distributor dan UKM, tergabung Koperasi Jogyakarta dan Klaten, juga hadir para pengrajin mie ayam di Wedi yang dirintis sejak tahun 1989. Menurut Yanto Utomo usaha jualan Mie Ayam dan Bakso ROMA dimulai tahun 2010.

Yanto Utomo dalam sambutannya yang diwakili oleh Hartanto selaku besan Yanto Utomo. Dalam sambutannya antara lain mengungkapkan mohon doa restu pada warga atas dibukanya Resto Mie Ayam dan Bakso ROMA yang baru di Dusun Kwangen, Desa Sumberejo. Selain mohon doa restu Hartanto juga mohon dukungannya pada warga di sekitar Dusun Kwangen.

Kehadiran Kasi Tapem Kecamatan Klaten Selatan Wagimin yang mewakili Camat Supardiyono dalam sambutannya intinya sangat mendukung usaha Yanto Utomo. Karena itu Wagimin juga mengajak para warga sekitar, para kades di Wilayah Kecamatan Klaten Selatan untuk ikut nglarisi jualannya Mas Yanto Utomo. Memgakhiri sambutannya, Wagimin mengungkapkan semoga usaha Yanto Utomo dapat nglarisi, mendatangkan rejeki, dan untuk ibadah.

Habis sambutan dari Kades Zaenal Arifin, yang intinya mendukung usaha jualan Mie Ayam dan Bakso ROMA kemudian persiapan pengguntingan pita oleh Yanto Utomo bersama isterinya.

Namun sebelum pengguntingan pita oleh Yanto Utomo bersama isterinya, diawali doa yang dilakukan oleh Norman Ikhsan. Setelah selesai dilakukan doa secara Islami terus dilakukan prosesi pengguntingan pita oleh Yanto Utomo bersama isterinya sebagai tanda resmi dibukanya Resto Mie Ayam & Bakso ROMA yang baru. Waktu pemotongan pita berwarna merah para putra Yanto Utomo ikut mendampingi.

Setelah Resto Mie Ayam dan Bakso ROMA yang baru ini dilaunching, beberapa hari ini harganya ada discont. Mari para pembaca Berita Klaten.com ramai-ramai menikmati Mie Ayam & Bakso ROMA (Ro Mangkok’e) di sebelah utara perempatan Kwangen, Sumberejo, Klaten Selatan.

Untuk memeriahkan Grand Opening Resto Mie Ayam dan Bakso ROMA, Yogi sebagai pembawa acara yang komunikatif, juga dihihur oleh organt tunggal Tirta Nada dari Ponggok dan para penyanyi dari lokal Klaten. (Adv/ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru

DomaiNesia