Search

Halal Bihalal DKUKMP, Anang Widiyatmoko Ajak Jajarannya Kerja Optimal

BERITA KLATEN – Kepala Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Dan Menengah (DKUKMP) Kabupaten Klaten Anang Widiyatmoko, dalam menyampaikan sambutan halal bihalal di Gedung Aula setempat ia mengajak jajarannya untuk bekerja yang optimal, Rabu (3/5/2023).

Alasan Anang Widiyatmoko mengajak jajarannya untuk bekerja yang optimal karena ada beberapa jabatan struktural di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di DKUKMP Kabupaten Klaten, Jawa Tengah kosong. Karena itu ia mengajak jajarannya kerja optimal.

Di DKUKMP Klaten tidak ada Kabid pasar, karena itu  Anang Widiyatmoko membreakdown tugas pada UPT. Bila ada permasalahan di pasar agar diselesaikan di UPT.  Anang Widiyatmoko menegaskan secara organisatoris berjalan mekanismenya.

Sehubungan dengan tahun 2023 – 2024 merupakan tahun politik, Anang Widiyatmoko berpesan agar ASN hati-hati dalam tahun politik. Karena aparat sipil negara (ASN) diatur dalam undang-undang. Pesannya agar tidak terlibat dalam politik.

Giat halal bihalal intern DKUKMP Kabupaten Klaten yang dipandu oleh Agus Setyono semarak juga. Dengan gayanya yang cukup kocak, Agus Setyono memandu rangkaian acara halal bihalal tersebut. Setelah ikrar halal bihalal yang disampaikan Slamet Santosa dilanjutkan hadirin bersalaman secara berurutan.

Selesai bersalam-salaman kemudian dilanjutkan hiburan musik dengan penampilan para penyanyi. Mendekati pukul 12.00 giat halal bihalal ASN di DKUKMP diakhiri, karena akan dilanjutkan rapat koordinasi OPD dibawah Assisten II.(ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar