Jalin Komunikasi, Nongkrong Bareng Dengan Dandim Klaten Di Kopi Kebon

BERITA KLATEN – Mengawali tugas di Klaten,  Komandan Kodim 0723 Klaten  Letkol Czi Bambang Setyo Tri Wibowo mengajak nongkrong bareng para wartawan di Klaten  untuk menjalin komunikasi di Kafe Kopi Kebon Jalan Srigading, Klaten, Selasa (3/1/2023) malam.

Komandan Kodim Klaten Bambang Setyo Tri Wibowo  mengatakan  kumpul bareng  ini merupakan awal  untuk menjalin komunikasi sosial dengan wartawan yang selam ini merupakan bagian mitra kerja kodim 0723 klaten.

Dandim Klaten  Bambang Setyo Tri Wibowo mengungkapkan awal bertugas di Klaten  ingin menjalin komunikasi dengan para  wartawan yang bertugas di Kabupaten Klaten.

Dandim dalam kesempatan nongkrong bareng di Kopi Kebon juga menceritakan kariernya sebagai Tentara Nasional Indonesia (TNI).  Sebelum menjabat sebagai Dandim  di Klaten Bambang Setyo Tri Wibowo bertugas sebagai Pasi Ops Korem 142 Kodam Sri Wijaya, Pabanda Kumtatibrot Kodam VII Hasanudin, dan Pabanda Binkar Kodam XIV Hasanudin.

“Saya pernah menjabat sebagai Dandenzibang 4 Surakarta dan Pamen Kodam IV Diponegoro. Saya  tiga kali melaksanakan tugas di luar negeri  pasukan perdamaian di Libanon, di Kongo, dan di Afrika,”tutur Dandim Bambang Setyo Tri W.

Dalam pertemuan tersebut Dandim Bambang Setyo Tri W mengatakan kalau isterinya mempunyai aktifitas, sehingga tidak ikut di Klaten.

Mengakhiri perkenalannya, Dandim Bambang Setyo Tri Wibowo menegaskan  agar para wartawan yang bertugas di Klaten dapat terus menjalin komunikasi sebagai mitra kerja dengan Kodim 0723 Klaten.

Selesai nongkrong bareng, Dandim Kodim Klaten  Bambang Setyo Tri Wibowo foto bersama dengan para wartawan.(ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru

DomaiNesia