Jelang HUT Ke-71 Humas Polri, Humas Polres Klaten Giat Bhakti Sosial

BERITA KLATEN – Jelang HUT ke-71 Humas Polri  pada 30 Oktober mendatang, Seksi Humas Polres Klaten melaksanakan bakti sosial membagikan paket beras kepada masyarakat, Jumat (28/10/2022).

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan secara mobile menyasar masyarakat kecil di seputar wilayah Kota Klaten.

“Tadi kami bersama anggota membagikan sejumlah paket beras. Sasarannya antara lain penjual hik, tukang parkir, dan juga pemulung. Kami jalan, setiap ada warga yang sekiranya membutuhkan, kami berhenti dan membagikan beras,” ungkap Kasihumas Polres Klaten Iptu Abdillah.

Dijelaskan bahwa kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian anggota Humas Polres Klaten kepada masyarakat. Bhakti sosial juga dimaksudkan untuk mendukung pemulihan ekonomi akibat pandemi covid-19.

“Pada momentum HUT ke-71 Humas Polri,  kami ingin terjun langsung, sedikit berpartisipasi dalam pemulihan ekonomi dan mendukung terciptanya kamtibnas yang kondusif,”ungkap Abdillah menegaskan.

Iptu Abdillah berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat kecil. Tak lupa ia berharap Humas Polri di usianya yang ke-71, Humas Polri semakin maju, sesuai slogan pada HUT tahun ini, “Humas Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju”.

Sementara itu, Wariyo (55th) salah seorang penerima bantuan merasa senang atas bantuan yang diterima. Pengumpul kayu bekas ini menyampaikan terima kasih merasa diperhatikan oleh jajaran kepolisian.

“Alhamdulillah, matur nuwun pak. Oleh bantuan soko Humas Polres. Alhamdulillah, terima kasih pak. Dapat bantuan dari Humas Polres,” ucapnya. (ksd/humas rest)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru

DomaiNesia