Search

Kadarwati Menindaklanjuti Jogo Tonggo Jogo Roso Dengan Bagi-bagi Sembako

BERITA KLATEN – Kadarwati selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah menindaklanjuti bagi-bagi sembako sebagai sedekah pada warga Desa Jatipuro, Kecamatan Trucuk, Klaten, Jawa Tengah, Jumat (14/4/2023).

Kadarwati ketika diwawancarai wartawan mengungkapkan sembako dan takjil dibagikan pada warga di sekitar Dusun Jatipura, dan Dusun Gesing Desa Jatipura.  Selain  itu juga membagi ratusan sembako dan makanan jenang sumsum untuk takjil bagi Jamaah Masjid Jatipura.

Selama hampir 3 tahun warga masyarakat tidak merasakan lebaran karena pandemi Covid-19 yang merusak tatanan masyarakat.  Lebaran tahun ini semoga enak dan meriah dirasakan bagi warga masyarakat di Desa Jatipura.

Sembako dan makanan takjil berupa jenang sumsum diangkut menggunakan kendaraan motor Fiar. Kadarwati bersama pengurus ibu-ibu Rukun Warga (RW) Jatipura berkeliling ke rumah-rumah warga yang layak diberi bantuan sembako, agar dapat merasakan berkah di hari lebaran.

Pantauan Berita Klaten.com warga masyarakat yang menerima bantuan sembako nampak bersuka ria. Salah seorang warga bernama Siswo Pranoto,  rumahnya yang dekat dengan Rumah Kadarwati mengungkapkan rasa senangnya setelah menerima sembako dari Kadarwati.

Siswo Pranoto mengatakan menderita sakit sudah cukup lama. Hidupnya yang diperhatikan oleh Kadarwati ia mengucapkan terima kasih.

“Kulo diparingi sembako niki kulo ruamos seneng. Meniko berkah saget kangge badan/bakdo,”tutur Siswo Pranoto. (“Saya diberi sembako ini saya senang, dapat berkah untukan merayakan lebaran,”ungkap Siswo).

Kegiatan  membagi sembako dilanjutkan setelah selesai  Sholat Jumatan. (ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar