Search

Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo Tinjau 4 Pos Operasi Lilin Candi Th 2022

BERITA KLATEN – Kapolres Klaten AKBP Prasetyo melaksanakan peninjauan kesiapan  Pos Operasi Lilin Candi tahun 2022, Jumat (23/12/2022).

Peninjauan dilakukan di 4 pos yang didirikan Polres Klaten. Pos Terpadu Prambanan dilakukan peninjauan pada pagi hari sedangkan 3 lainnya yakni Pos Pelayanan Alun-alun, Pos Pengamanan Delanggu dan di Jatinom dilakukan peninjauan pada malam hari.

“Hari Jumat kita lakukan pengecekan pospam, untuk memastikan kesiapsiagaan personel sekaligus kita cek arus lalu lintas. Alhamdulillah, semuanya sudah ready baik itu personel maupun sarana prasarana pos,” ungkap Kapolres Klaten Eko Prasetyo.

Kapolres Klaten menjelaskan bahwa seluruh personel operasi sudah tergelar mulai 23 Oktober 2022 pukul 00.00 Wib. Selain menempati pos, ada juga personel yang ditempatkan pada gereja dan juga melaksanakan patroli gabungan skala besar.

“Sudah ada beberapa gereja yang melaksanakan ibadah. Semuanya kita berikan pengamanan, baik itu sterilisasi maupun penempatan personel di gereja tersebut. Tadi patroli gabungan BKO Brimob, Polres dan Kodim juga sudah mulai bergerak,” tutur Kapolres Klaten.

Terkait arus lalu lintas menurut Kapolres, saat ini masih berjalan normal. Belum ada peningkatan yang signifikan. Kendaraan yang melintas masih didominasi warga Soloraya.

“Arus lalu lintas ramai lancar. Peningkatan arus lalu-lintas ada peningkatan  di stasiun.  Nanti kita akan lakukan pemantauan dan pengamanan,” imbuhnya.

Jumat siang, Wakapolres Klaten Kompol Tri Wahyuni juga mengunjungi beberapa Pos Operasi Lilin Candi Tahun 2022. Dalam kunjungannya Wakapolres  Kompol Tri Wahyuni juga menyerahkan bingkisan untuk kebutuhan logistik.(ksd/humas rest)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar