Kapolres Klaten Pimpin Pembagian Paket Sembako Pada Warga Terdampak Naiknya Harga BBM

BERITA KLATEN –  Polres Klaten kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak penyesuaian naiknya harga BBM, Rabu (7/9/2022).

Kali ini pembagian paket sembako dipimpin langsung Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo,  didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Klaten Ny. Rina Eko Prasetyo.

“Hari ini kita bersilaturahmi bersama Bhayangkari. Kita keliling ke Polsek-Polsek dan memberikan sedikit bantuan dengan sasaran adalah masyarakat yang membutuhkan. Ada ojol, tukang becak dan lain sebagainya,” ungkap Kapolres Klaten.

Sedikitnya ada 4 wilayah Polsek yang disambangi Kapolres Klat, yakni Polsek Ceper, Polsek Juwiring, Polsek Delanggu, dan Polsek Wonosari. Selain 4 Polsek tersebut, polsek lainnya juga melaksanakan kegiatan yang sama dan dipimpin oleh masing-masing Kapolsek.

“Intinya untuk meringankan beban masyarakat. Tiap Polsek kurang lebih ada 10 s/d 15 paket kurang lebih ada 250 paket yang dibagikan,”tutur Kapolres.

Kapolres Klaten kemudian menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tetap menjaga keamanan dan ketertiban pasca keputusan penyesuaian harga BBM ini. Masyarakat diminta tidak terpancing melakukan hal-hal yang justru dapat menghambat perekonomian.

“Intinya keamanan itu hal yang utama. Dengan keamanan, perekonomian pasti akan berjalan lancar. Dengan ekonomi lancar, Insha Allah itu akan membuat kebutuhan tercukupi,”kata Kapolres.

Sementara itu, Muhtar salah seorang penerima bantuan mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan dari Polres Klaten. Ia merasa diperhatikan pemerintah di saat penyesuaian harga BBM ini.

“Terima kasih sekali kepada bapak Kapolres Klaten. Ini cukup untuk membantu kebutuhan 2 minggu yang akan datang,”ujar Muhtar.(ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru

DomaiNesia