Search

Kapolres Klaten Yang Baru Silaturahmi Dengan Awak Media Di Klaten

BERITA KLATEN – Kapolres Klaten yang baru AKBP Warsono,  mengadakan silaturahmi dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, di Rumah Makan Banyu Urip Klaten, Rabu (17/5/2023) siang.

Acara silaturahmi  dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polres Klaten dan sekitar 40 wartawan dari media cetak, elektronik, dan online.

Kapolres Klaten mengatakan, acara silaturahmi dengan awak media ini sangatlah penting. Karena dengan silaturahmi ini, kepolisian dan awak media dapat menjalin relasi dan berkoordinasi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Klaten.

Media menurut Kapolres merupakan salah satu pilar penting demokrasi yang mana bertugas menyampaikan informasi kepada masyarakat. Media diharapkan bisa menciptakan suasana yang sejuk apalagi sebentar lagi memasuki tahun politik.

“Eskalasi ke depan ini tentu semakin meningkat, kita harus antisipasi bersama secara bijak supaya situasi kondisi Kabupaten Klaten ini tetap aman nyaman dan kondusif. Masyarakat supaya tidak mudah terpancing, terprovokasi, dan masyarakat bisa menyikapi sesuatu secara dingin,”tutur Kapolres Klaten.

Sementara itu perwakilan wartawan, Djoko Sardjono menyampaikan bahwa sinergi antara Polres Klaten dengan media sudah terjalin sangat baik. Media di Klaten dalam membuat berita berdasarkan kode etik jurnalistik. Awak media di Klaten siap membantu Polres Klaten dalam menyampaikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat.

“Selama ini kita sudah sering koordinasi. Kemitraan sudah terjalin. Hal yang baik ini mari kita tingkatkan lagi untuk menjaga Kamtibmas di Kabupaten Klaten,”tutur Kapolres Klaten.(ksd/humas rest)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar