Search

Kesebelasan Kuda Putih Banyumeneng Gempur Gatak Skor Nilai Gol 11 – 0

BERITA KLATEN – Akhirnya Kesebelasan Kuda Putih Banyumeng RW 6 berhasil menggempur Kesebelasan Gatak RW 9,  dapat memasukkan gol sejumlah 11 kali. Kesebelasan Gatak tidak dapat mamasukkan gol. Skor nilai 11 – 0 untuk Kesebelasan Banyumeneng.

Pertandingan sepak bola antar RW di Desa Karangdukuh, dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Karangdukuh, Kecamatan Jogonalan, Klaten, Jawa Tengah, Minggu (23/7/2023) sore.

Pertandingan sepak bola dipimpin oleh Wawan sebagau wasit yang sudah punya lisensi dari Askab Klaten. Wawan adalah wasit yang dijamin netral. Wasit Wawan dibantu oleh 2 orang hakim garis. Pertandingan sepak bola sampai berakhir 2 babak berjalan kondusif. Pertandingan sepak bola mendapat aplaus warga massyarakat Desa  Karangdukuh. Dari anak-anak kaum muda-mudi,  sampai yang tua banyak yang menonton.  Dalam perjalanan pertandingan sepak bola juga ada pergantian pemain yang dilakukan oleh kesebelasan Banyumeneng dan kesebelasan Gatak.

Wawan  sebagai wasit yang memimpin pertandingan sepak bola tersebut pada wartawan mengatakan pertandingan berjalan seimbang. Dua kesebelasan tidak ada persiapan, semuanya belum ada skil bermain sepak bola sebagai dasar main bola. Semuanya tidak ada persiapan

Kepala Desa Karangdukuh Ari Supriyanto ketika diwawancarai wartawan mengatakan, kegiatan pekan olah raga desa (Pordes) ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi ke-219 Kabupaten Klaten, dan memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI). Dalam memperingati hari jadi Kabupaten Klaten dan HUT RI, untuk memeriahkan diadakan pertandingan sepak bola, futsal putri, bulu tangkis ganda untuk putri juga, bernyanyi, dan stand up komedi. Kegiatan peringatan tersebut akan diakhiri jalan sehat pada tanggal 27 Agustus yang akan datang. Peserta pertandingan diikuti dari semua RW di Desa Karangdukuh yang jumlahnya ada 9 RW. Momentum Pordes ini untuk menjalin persatuan dan kesatuan warga masyarakat Desa Karangdukuh.

Untuk menyemangati peserta pertandingan disediakan hadiah. Khusus pertandingan sepak bola disediakan hadiah kambing. Untuk juara 1 mendapat hadiah kambing seharga Rp3 juta, juara 2 dapat hadiah kambing seharga Rp2,5 juta, juara 3 dapat hadiah kambing seharga Rp 2 juta, dan juara 4 dapat hadiah uang Rp 750.000,-.

Untuk mensukseskan even Pordes di Desa Karangdukuh didukung  oleh beberapa sponsor dari pengusaha lokal Desa Karangdukuh. (ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar