Komunitas Ibu-Ibu Ceria Wedi Deklarasikan Dukungan ABY – HJT

 176 total views,  1 views today

BERITA KLATEN – Komunitas Ibu-ibu Ceria Wedi sejumlah 70-an mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati Klaten Dr Arif Budiyono ST MT – Drs Harjanta SE MPd (ABY – HJT) di Pawon Simbah Danguran, Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Jateng, Minggu (1/11/2020) siang.

Ketua Komunitas  Ibu-ibu Ceria Wedi, Kustini, dalam sambutannya  antara lain mengungkapkan keyakinannya dukungan pada ABY – HJT. Menurut Kustini Kabupaten Klaten akan lebih maju dibawah kepemimpinan ABY – HJT.  Kustini lebih lanjut mengungkapkan, komunitas atau kelompok ibu-ibu ceria terdiri dari  berbagai keyakinan. “Kami  komunitas ibu-ibu ceria semangat nasionalis menjadi pedoman kami dalam berkumpul. Kegiatan kami kegiatan sosial yang peduli kemasyarakatan,”ujar Kustini yang juga WKRI Wedi.

Kelompok atau Komunitas Ibu-ibu Ceria Wedi ini akan bergerak dari hati ke hati di wilayah Wedi untuk memenangkan Paslon ABY – HJT dalam Pilkada Kabupaten Klaten tahun 2020. Deklarasi dukungan pada pasangan ABY – HJT di RM Pawon Simbah dihadiri oleh HJT dan tim suksesnya.

Selesai  menyaksikan deklarasi Komunitas Ibu-ibu Ceria dukungannya pada ABY – HJT, Harjanta kemudian menuju ke rumah Taufik yang mempunyai usaha katering Praktis untuk menemui ibu-ibu Aisyiah.  Para ibu-ibu Aisyiah di Kecamatan Wedi menyatakan siap bergerak di Wedi untuk memenangkan Paslon ABY dan HJT dalam Pilkada. Mereka yakin pasangan calon ABY – HJT akan banyak mendapat dukungan dari Wedi.

Selesai menemui ibu-ibu Aisyiah di Wedi Harjanta kemudian menuju ke Kali Ujung di Pandes untuk menyebar ikan. Di Sungai Ujung ketika menyebar ikan sudah banyak orang mancing. (ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru

DomaiNesia