Search

Lepas Sambut Camat Jogonalan, Kliwon Yoso Dan Murdoko Dilakukan Secara Climen

BERITA KLATEN – Lepas sambut Plt Camat Jogonalan Kliwon Yoso yang baru berdinas selama 15 hari dan Murdoko sebagai Camat Jogonalan yang baru dilakukan secara climen di Aula Kantor Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten,  Selasa (3/10/2023) siang.

Lepas sambut tersebut dihadiri tamu undangan antara lain, Kapolsek Jogonalan AKP Hariyanto, Komandan Rayon Militer (Danramil) Jogonalan, Kepala Puskesmas 2 Jogonalan, Perwakilan Korwil Pendidikan Jogonalan, para kepala desa (Kades) se Kecamatan Jogonalan, para pengurus Tim PKK  Kecamatan Jogonalan, dan tamu undangan lainnya. Pelaksanaan lepas sambut Camat Jogonalan  berjalan lancar.

Camat Jogonalan Murdoko, dalam sambutannya antara lain mengatakan ia yang dulunya menjadi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Jogonalan dalam pelantikannya mendapat tugas sebagai Camat Jogonalan. Murdoko juga sempat menjabat sebagai Plt Camat Kebonarum. Oleh karena itu Murdoko mohon dukungannya dan kerja samanya di Kecamatan Jogonalan. Murdoko juga mengucapkan terima kasih pada Kliwon Yoso selama 15 hari menjabat Plt Camat Jogonalan, dan semoga sukses di tempat tugas yang baru sebagai Camat Kalikotes.

Camat Murdoko juga memperkenalkan isterinya bernama Sri Handayani, yang nantinya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK di Kecamatan Jogonalan.

Kliwon Yoso dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada para Kades di Jogonalan, dan kepada para staf Kecamatan Jogonalan. Kliwon Yoso juga mengungkapkan mohon maaf bila ada kesalahan pada para staf dan para Kades selama menjabat Plt Camat Jogonalan.

Dalam kesempatan lepas sambut tersebut, Sekcam Jogonalan yang baru Yuli Budi Susilowati juga memperkenalkan diri pada tamu undangan. Menurutnya ia dilantik oleh Bupati Klaten Sri Mulyani sebagai Sekretaris Kecamatan Jogonalan pada tanggal 26 September 2023 lalu.

Setelah selesai sambutan-sambutan dalam lepas sambut Camat Jogonalan secara climen diakhiri dengan menyalami pada Camat Murdoko, Camat Kliwon Yoso, Sekcam Jogonalan Yuli Budi Susilowati, dan Puji Pramesti yang menduduki jabatan baru sebagai Kasi Peg di Kecamatan Jogonalan.(ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar