Search

Media CB, Pusat informasi dan central point e-commerce untuk seluruh komunitas motor CB

Klaten, 13 Mei 2020 Suatu media baru yang diluncurkan pada hari rabu 13 mei 2020 bertempat di DD Vapor Manisrenggo, Klaten. yakni mediacb.info. “Mediacb.info” ini nantinya akan mengedepankan aplikasi berbasis e-commerce yang dikhususkan bagi para pecinta motor CB dan para komunitas motor CB.

Pendiri dari mediacb.info, Witen, memiliki visi misi ingin menjadikan mediacb.info ini menjadi salah satu trend setter aplikasi yang akan menjadi panduan seluruh komunitas motor CB di Indonesia. Hadirnya mediacb.info diharapkan menjadi pemenuhan kebutuhan komunitas CB karena di dalamnya selain berisi konten informasi, di dalam aplikasi dari mediacb.info akan menyediakan e-commerce sebagai pusat pembelian merchandise suatu event motor CB di Indonesia. Tujuannya adalah agar mempermudah bagi penyelenggara event motor CB menjual merchandise nya dan mempermudah pembeliannya melalui satu aplikasi saja.

 

 

“Jadi untuk yang mau cari merchandise official event motor CB tidak perlu cari-cari info sana sini lagi untuk membeli merchandise nya, cukup di aplikasi mediacb.info ini saja” ungkap Witen.

Tidak hanya itu, dalam aplikasi mediacb.info ini juga akan memberikan kesempatan untuk para komunitas motor CB untuk bisa eksis. “Diharapkannya aplikasi ini bisa menjadi teman untuk komunitas CB karena di dalamnya kami juga akan memberikan info seputar motor CB seperti event, touring, modifikasi dan lainnya”, tambahnya.

Mediacb.info segera diluncurkan pada hari ini, 13 Mei 2020. Untuk aplikasi mediacb.info bisa diakses untuk umum pada awal bulan Juni 2020. (Ary)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar