Search

Mencari SKCK Sambil Ngopi & Ngeteh Gratis

BERITA KLATEN – Ada stand yang cukup unik di Car Free Day di Kabupaten Klaten,  Minggu (27/8/2023). Stand ini berkonsep campervan menggunakan kendaraan klasik VW Combi dengan suguhan kekinian yakni kopi dan teh hangat gratis. Bukan sembarang stand, ini adalah stand SKCK Polres Klaten.

Personel Polres Klaten ini dengan ramah melayani warga masyarakat yang ingin membuat atau memperpanjang SKCK. Dalam prosesnya tidak hanya SKCK yang akan diterima oleh pemohon, tapi juga secangkir kopi atau teh hangat.

“Kami menawarkan konsep yang agak berbeda dalam pelayanan SKCK ini. Nyari SKCK sambil ngopi bareng. Kopi dan tehnya gratis. Mobilnya juga klasik, pas suasananya,” tutur k Kapolres Klaten AKBP Warsono.

Kapolres menjelaskan bahwa terobosan ini merupakan upaya Polres Klaten dalam meningkatkan kualitas pelayanan publiknya. Ia berharap melalui layanan ini masyarakat bisa lebih terbantu dan merasa dekat dengan Polri.

“Kita ajak masyarakat menikmati suasana Car Free Day lebih rileks, sambil ngobrol santai untuk menyampaikan unek-uneknya. Mungkin ada laporan atau kritik terhadap Polres Klaten, akan kita jadikan masukan untuk perbaikan ke depannya,”ungkap Kapolres Klaten.

Ditambahkan bahwa stand layanan SKCK Polres Klaten ini akan dibuka setiap hari minggu di Area Car Free Day tepatnya di halaman Mall Pelayanan Publik Kab. Klaten. Masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan ini, membuat SKCK sambil jalan-jalan di Car Free Day. (ksd/humas rest)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar