Search

Mutasi Di SMP Negeri 1 Jogonalan, Sundari Akan Melanjutkan Program Endah Sulistyowati

BERITA KLATEN –  Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Jogonalan Dra Endah Sulistyowati MSi  mutasi ke SMP Negeri 5 Klaten, diganti oleh Sundari MPd. Lepas sambut dilaksanakan di Aula SMP Negeri 1 Jogonalan, Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (7/10/2023) pagi.

Endah Sulistyowati dalam sambutannya antara lain mengungkapkan selama 6 tahun menjalani amanah sebagai Kepala Sekolah di SMP Negeri 1 Jogonalan. Komitmennya Endah Sulistyowati sebagai Kepala SMP Negeri 1 Jogonalan adalah harus bekerja dengan baik. Dikatakan juga ia banyak mendengarkan cerita-cerita yang baik, dan cerita yang tidak menyenangkan. Dengan terbuka Endah Sulistyowati menuturkan SMP Negeri 1 Jogonalan beberapa program mendapatkan prestasi baik adalah berkat kerja keras teman-teman guru di SMP Negeri 1 Jogonalan.

Dalam momentum lepas sambut Kepala SMP Negeri 1 Jogonalan, Endah Sulistyowati juga menyampaikan ungkapan pamitan pada dewan guru SMP Negeri 1 Jogonalan. Ia mohon doa restu untuk menjalani tugas yang baru sebagai Kepala Sekolah di SMP Negeri 5 Klaten.

Sundari yang mengganti Endah Sulistyowati, sebelumnya  sebagai Kepala SMP Negeri 2 Manisrenggo, juga sempat mengampu di SMP Negeri 1 Manisrenggo, Kabupaten Klaten, ketika Kepala SMP Negeri 1 Manisrenggo Giyarso memasuki pensiun.  Mengawali sambutannya, Sundari memperkenalkan dirinya dan keluarganya. Sundari juga mengatakan sudah kenal dengan beberapa guru ketika dulu bertugas menjaga soal-soal ujian. Ia berjanji juga akan melanjutkan program  Endah Sulistyowati sesuai kemampuannya untuk berjuang tetap mendapatkan prestasi baik. Oleh karena itu Sundari mohon kerja sama yang baik dengan dewan guru  SMP Negeri 1 Jogonalan.

Lepas sambut Kepala SMP Negeri 1 Jogonalan, Sundari datang di SMP Negeri 1 Jogonalan diantar oleh dewan guru SMP Negeri 2 Manisrenggo. Bertindak sebagai perwakilan yang menyampaikan pasrah pada SMP Negeri 1 Jogonalan adalah Samino.

Hadir tamu undangan dalam  lepas sambut Kepala SMP Negeri 1 Jogonalan, antara lain perwakilan Camat Jogonalan adalah Sekretaris  Kecamatan (Sekcam) Jogonalan Yuli Budi Susilowati, perwakilan Polsek dan Koramil Jogonalan, Gumawang sebagai pengawas SMP, Ketua Komite SMP Negeri 1 Jogonalan Supardiono, dan tamu undangan lainnya.

Ketua Komite SMP Negeri 1  Jogonalan, dalam sambutannya antara lain mengatakan menerima Sundari sebagai Kepala SMP Negeri 1 Jogonalan. Kemudian Supardiono juga siap kerja sama baik untuk menjaga prestasi baik SMP Negeri 1 Jogonalan. Dalam kesempatan menyampaikan sambutan, Supardiono yang menjabat sebagai Kepala Desa Wonoboyo, di Kecamatan Jogonalan mengatakan sebagai alumni dari SMP Negeri 2 Manisrenggo.

Dalam acara lepas sambut Kepala  SMP Negeri 1 Jogonalan, kehadiran Endah Sulistyowati didampingi oleh suaminya Sihono. Kehadiran Sundari juga didampingi oleh suaminya Ragino, profesinya juga sebagai guru di SMA Negeri Karangnongko.

Untuk menyemarakkan suasana lepas sambut Kepala SMP Negeri 1 Jogonalan ada hiburan tari tradisional Jawa yang dilakukan siswa SMP Negeri 1 Jogonalan, dan juga ada guru yang tampil mendendangkan lagu.(ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar