Search

Omah Solidaritas Selenggarakan Munajah Kubro Untuk Pemenangan Prabowo – Gibran

BERITA KLATEN – Omah Solidaritas Klaten yang dikomandani M.Nuryadin Edy Purnama menggelar munajah kubro untuk pemenangan Prabowo – Gibran di Gedung Taruna Bhakti di Desa Beji, Kecamatan Pedan, Klaten, Jawa Tengah, Rabu (31/1/2024).

Munajah kubro tersebut diikuti kurang lebih 1.000-an orang dari 401 desa di Kabupaten Klaten. Nampak hadir purnawirawan Komjen Pol Iriawan, Ketua Partai Gerindra Hartanto, dan pengurus partai koalisi pengusung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo & Gibran Rakabuming Raka, serta tamu undangan lainnya. Pengurus partai koalisi pengusung  Prabowo – Gibran antara lain partai  Gerindra, Partai Golkar, Partai PSI, dan lainnya.

Munajah kubro yang dihadiri 1.000-an orang didominasi oleh kaum perempuan, diteruskan deklarasi  untuk pemenangan pasangan Prabowo – Gibran. Deklarasi pemenangan pasangan Prabowo – Gibran oleh Omah Solidaritas  dibacakan  M Nuryadin Edy Purnama.

M Nuryadin Edy Purnama ketika diwawancarai wartawan antara lain mengatakan akan melakukan konsolidasi di 401 desa di Kabupaten Klaten untuk memperkenalkan pasangan Prabowo – Gibran pada warga Nahdliyin. Karena banyak warga Nahdliyin yang tahu pasangan Prabowo – Gibran. M Nuryadin Edy P bersama 2.000 kader akan melakukan mitigasi mengawal pelaksanaan penghitungan suara di setiap desa sampai tingkat kecamatan. Suara pasangan Prabowo – Gibran jangan sampai dicurangi. Kader Omah Solidaritas yang terdiri ibu-ibu yang akan blusukan di desa-desa untuk melakukan edukasi pada warga.

Pantauan Berita Klaten.com hadirin yang hadir dalam gelar munajah kubro didominasi kaum perempuan. Gedung Taruna Bhakti nampak penuh, sehingga juga ada yang duduk di luar gedung.(ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar