Search

Pasangan Bupati -Wakil Bupati Daftarkan Ke KPU Klaten

Sedangkan pasangan Mustafid Fauzan-Sri Harmanto sekitar pukul 14.00 sudah sampai di kantor KPU Klaten. Pasangan Mustafid Fauzan – Sri Harmanto berangkat dari rumah Fauzan Desa Basin, Kecamatan Kebonarum diantar oleh para pendukungnya. Sampai di kantor KPU Klaten pasangan Mustafid Fauzan – Sri Harmanto disambut petugas KPU Klaten, dan langsung dipersilahkan masuk ruang aula KPU Klaten.

Pelaksanaan pendaftaran Bupati dan Wakil Bupati Klaten dari masing-masing pasangan diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Klaten Siti Farida, beserta Komisioner KPU. Pelaksanaan pendaftaran Bupati dan Wakil Bupati Klaten berjalan tertib dan lancar. Siti Farida dalam kesempatan itu menyampaikan, meskipun para pasangan Bupati dan Wakil Bupati Klaten dari latar belakang partai yang berbeda tetapi bertujuan satu untuk menjadikan Klaten lebih baik dan rakyat Klaten yang sejahtera. Tentunya menjadikan Kabupaten Klaten lebih bersinar.

Mustafid Fauzan menjawab pertanyaan wartawan mengenai program kerjanya, ia mengatakan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati perseorangan adalah keinginan rakyat, yang lahir dari rahim rakyat Klaten maka ia akan berjuang demi kesejateraan rakyat Klaten. Kaum muda menjadi sasaran utama bagi pasangan Fauzan. Kaum muda akan diajak mandiri berwira usaha dan dilatih dalam mengelola usaha.

Menurut pasangan One Krisnata – Sunarto, partai yang mengusung One Krisnata-Sunarto tidak ada masalah. Termasuk Partai Golongan Karya (Golkar) di pusat maupun di daerah, khususnya di Kabupaten Klaten tidak ada problem atau masalah. Menyikapi pendaftaran pemilihan kepala daerah pengurus Partai Golkar Kabupaten Klaten yang sempat beda pendapat sekarang sudah bersatu, dan kompak dalam mengusung pencalonan One Krisnata – Sunarto. Hal itu diungkapkan Sunarto ketika ditemui di beskem One Krisnata sebelum berangkat ke kantor KPU Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah.

Sampai berita ini diturunkan, informasi yang dihimpun dari sumber berita yang layak dipercaya untuk PDI Perjuangan mencalonkan pasangan Sri Hartini – Sri Mulyani. Sri Hartini adalah yang menjabat Wakil Bupati Klaten Sekarang, sedangkan Sri Mulyani adalah isteri H Sunarna yang sekarang masih menjabat sebagai Bupati Klaten. Sedangkan Partai Gerindra dan PKS konon mengajukan pasangan dr Harjanta berpasangan dengan Sunardi.

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar