Search

Pedagang Masker Di Klaten Dihipnotis, Kasat Reskrim Langsung Bertindak

BERITA KLATEN – Mario Lucky (33th) pedagang masker  di  pinggir jalan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah  menjadi korban penipuan setelah dirinya sadar puluhan masker dan ponselnya raib dibawa kabur pelaku hipnotis.

Peristiwa Mario Lucky dihipnotis terjadi pada Senin (24/8/2020) sekitar pukul 14.00 itu langsung menjadi perhatian netizen. Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Klaten pada hari Kamis (27/8/2020). Setelah ada laporan tersebut, Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Andryansyah Rithas Hasibuan langsung ambil tindakan cepat untuk menangkap pelaku. Ia berkomit-men dalam waktu 1×24 jam pelaku hipnotis Mario Lucky sudah tertangkap.

“Laporan terkait penipuan pedagang masker sudah kami terima hari ini. Doakan agar dalam waktu 1×24 jam pelaku ini bisa kita tangkap,”ujar AKP Andryansyah tegas.

Menurut AKP Andryansyah total kerugian yang dialami Mario Lucky kurang  lebih mencapai  Rp1,8 juta. Total dagangan masker  ada 50 lembar masker dan satu ponsel milik  Mario Lucky raib dibawa pelaku hipnotis.

“Hingga saat ini, upaya Polres Klaten dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terus dilakukan untuk mencegah kejadian kriminal di wilayah hukum Kabupaten Klaten,”ungkap Kasubag Humas Polres Klaten IPTU Pol Nahrowi.(ksd/humas res)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar