Search

Peduli Pada Relawan Pemadam Kebakaran Yang Terluka Karena Tugas Kapolres Klaten Mengunjunginya

BERITA KLATEN – Kapolres Klaten AKBP Warsono  mengunjungi dua relawan pemadam kebakaran yang terluka saat bertugas di Desa Krikilan, Kecamatan Bayat, Klaten, Jawa Tengah, Selasa (19/09/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan bersama dengan para pejabat utama Polres Klaten. Mereka menjenguk korban di Rumah Sakit Umum Daerah Bagas Waras Klaten.

Selain memberikan dukungan secara moril, Kapolres Klaten juga memberikan santunan kepada para korban. Kapolres Klaten menyampaikan rasa prihatinnya kepada para korban. AKBP Warsono berharap bantuan yang diberikan bermanfaat, serta  sakit yang diderita segera sembuh dan dapat aktifitas kembali.

“Saya turut prihatin atas musibah yang terjadi dan semoga lekas sembuh,”ungkap Kapolres.

Sebelumnya diberitakan, dua relawan mengalami luka bakar saat berusaha memadamkan kebakaran di lahan Perhutani tepatnya di Bukit Embung Krikilan, Bayat. Ada 2 orang relawan tersebut bernama Indra Purwanto dan Suwandi yang tempat tinggalnya di Desa Krikilan.

Kejadian naas bermula karena salah satu dari korban terjatuh dan temannya berusaha membantunya. Namun karena mereka tidak dapat menghindar dari amukan si jago merah saat berusaha untuk menyelamatkan diri. Akhirnya berakibat luka bakar diderita  Purwanto dan Suwandi. (ksd/humas rest)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar