Pembobol Kios Pasar Srago Berhasil Ditangkap Karena CCTV

BERITA KLATEN – Endrik alias Percil pembobol kios milik Sri Uyah di Pasar Srago, Klaten Tengah, Klaten, Jawa Tengah, berhasil ditangkap warga berkat CCTV yang dipasang di kios, Senin (24/10/2022).

Endrik yang berhasil masuk ke dalam kios milik Sri Uyah melalui atap. Setelah berhasil  masuk ke dalam kios Endrik mengambil sejumlah sekitar Rp 500-an ribu, dan akan mencuri beberapa slop rokok berbagai merk, antara lain LA Bold, Djarum Super, Dji Sam Soe, Sampurna, Gudang Garam, dan lainnya.

Menurut Wardiyanto, warga Desa Gemblegan, Kecamatan Kalikotes sebagai pelapor adanya pembobolan di kios milik Sri Uyah.

Menurut Wardiyanto kronologi adanya pembobolan kios milik Sri Uyah, pada hari Senin (24/10/2022) sekira pukul 18 30 saat pelapor sedang berada di rumah dan saat memantau CCTV nendapati sesorang berada di dalam kios milik Sri Uyah. Kemudian pelapor menghubungi anaknya untuk mengecek kios. Kemudian putra Wardiyanto sampai di kios, terus membuka roling dor. Setelah terbuka terlihat pembobol kios sembunyi di sela-sela kardus.

Selanjutnya pelaku pembobol kios mau lari lewat atap yang dibobol. Putra Wardiyanto kemudian meneriaki jangan lari. Kemudian pelaku sembunyi di Mushola.  Kemudian Wardiyanto lapor ke Polres Klaten.

Tidak lama kemudian anggota Polres Klaten melakukan penindakan dan penangkapan. Wardiyanto mengatakan akibat kejadian itu pemilik kios mengalami kerugian sejumlah Rp 2.500.000,-. Tersangka dikenai pasal 363 ayat 1 KUHP.(ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru

DomaiNesia