Search

Penanganan Arus Mudik & Balik Mendapat Apresiasi Pemudik

BERITA KLATEN – Keberhasilan pengamanan arus mudik dan balik lebaran tahun 2023 mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Kali ini apresiasi datang dari masyarakat pemudik yang merasakan langsung bagaimana lancarnya perjalanan mereka sampai di kampung halaman, pekan lalu.

Devi (41 tahun) pemudik asal palembang ketika ditemui pekan lalu, menceritakan perjalanan mudiknya menggunakan bus sangat lancar. Terkesan dengan perjalanan mudik, ia dan keluarga akhirnya juga akan melakukan perjalanan darat pada saat balik ke Palembang.

“Berangkat ke Klaten menuju tempat orang tuanya, alhamdulillah Palembang ke Klaten lamanya hanya 23 jam. Baru kali naik bus, ternyata nyaman,” ungkap Devi kepada Si Humas Polres Klaten Iptu Pol Abdillah.

Devi kemudian memberikan apresiasi atas peran aparat keamanan khususnya Polri dalam mengamankan arus mudik bagi masyarakat.

“Terima kasih kepada Polri, petugas lainnya dan masyarakat, anak-anak pramuka Saka Bhayangkara, yang telah membantu melancarkan lalu lintas. Alhamdulillah perjalanan jadi aman dan nyaman,”tutur Devi didampingi suaminya.

Apresiasi lain juga datang dari Iwan (29 tahun), ia dan keluarga yang mudik dari Semarang menjelaskan bahwa secara umum perjalanan mudiknya ke Klaten cukup lancar. Ia kemudian memberikan ucapan terima kasih atas peran aparat gabungan dalam mengamankan mudik tahun 2023 ini.

“Sedikit tersendat di Jatinom, selain itu lancar. Terima kasih kepada aparat yang sudah membantu perjalanan mudik. Secara keseluruhan lancar,”ungkap Iwan.

Arus balik pada pekan ini cukup ramai tetapi lancar.  Tidak nampak macet arus balik yang melintas di Klaten. (ksd/humas rest)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar