Search

Kantor BUMDes Gabungan Karanganom Diresmikan Slamet Widodo

BERITA KLATEN-Kantor Badan Usaha Milik Desa Gabungan  dari 19 desa di Kecamatan Karanganom, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah diresmikan oleh assisten 3 Bupati Klaten Slamet Widodo, Jumat (4/8/2017). Gedung Kantor BUMDes gabungan yang bernama Makmur Sejahtera berada di komplek Kantor Kecamatan Karanganom.

Kehadiran Slamet Widodo di Kantor Kecamatan Karanganom mewakili Plt Bupati Klaten Hj Sri Mulyani untuk meresmikan Kantor BUMDes Gabungan dari 19 desa di Kecamatan Karanganom.

[ads1]

Slamet Widodo dalam membacakan sambutan Plt Bupati Klaten Sri Mulyani antara lain agar peran Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) gabungan dari 19 desa dioptimalkan. Karena masing-masing desa mempunyai karakteristik yang berbeda, maka satu sama yang lain harus saling memahami. Harapan semuanya adanya BUMDes gabungan demi kemakmuran bersama.  Peresmian kantor BUMDes juga diadakan pemotongan pita yang ada di kantor BUMDes gabungan.

Dalam kesempatan peresmian kantor BUMDes gabungan, kelompok difabel mendapat bantuan mobil ambulance dari Pusri, dan sebuah sepeda motor roda 3 dari Sri Kertati untuk kaum difabel.

Tamu yang diundang dalam momentum peresmian kantor BUMDes gabungan ini antara lain semua kepala desa se Kecamatan Karanganom, beberapa pejabat Pemkab Klaten, kepala sekolah, perusahaan air mineral Aqua, dan tamu undangan yang lain. Tidak ketinggalan Camat Karanganom Samodra nampak bahagia.

Untuk meramaikan suasana, hiburan musik organ tunggal dari lokal membuat suasana menjadi  semarak. Lagu-lagu pop,  langgam jawa, dangdut campur sari dilantunkan penyanyi. (ksd)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar