Search

Peringati HUT Ke-47 PDAM Klaten Bersamaan Hari Olah Raga

BERITA KLATEN – Bersamaan  Peringatan Hari Olah Raga Nasional  hari Senin (9/9/2024) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Merapi Kabupaten Klaten, juga memperingati hari jadinya  ke-47.

Peringatan hari ulang tahun PDAM Tirta Merapi Kabupaten Klaten dilaksanakan di kompleks kantor PDAM Tirta Merapi, di Kelurahan Gayamprit, Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Acara peringatan hari ulang tahun PDAM Tirta Merapi Kabupaten Klaten yang ke-47 dikemas dengan tajuk “temu pelanggan”.  Hadir dalam acara ini bupati Klaten, Hj Sri Mulyani, Wakil Bupati Yoga Hardaya dan juga segenap pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Klaten ialah Ketua DPRD Kabupaten Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo, Kapolres Klaten AKBP Warsono, Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol (Czi) Bambang Setya Tri Wibowo, Kepala Kejaksaan Negeri Klaten, Faisal, dan pejabat lainnya, serta ratusan warga masyarakat pelanggan setia PDAM Tirta Merapi dari seluruh wilayah kabupaten Klaten.

Dalam laporannya, Direktur Utama PDAM Tirta Merapi Kabupaten Klaten, Irawan Margono menyampaikan bahwa di usianya yang ke-47 tahun, PDAM Tirta Merapi Kabupaten Klaten  sudah berkali- kali mendapatkan penghargaan sebagai TOP BUMD, pelayanan kepada pelanggan sudah menjangkau hampir di seluruh wilayah kabupaten Klaten. Dan dalam hal audit keuangan perusahaan, PDAM Tirta Merapi Klaten mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

”Selain itu, PDAM Tirta Merapi Klaten saat ini sudah menyelesaikan pembangunan reservoir di Karanglo yang rencananya untuk melayani warga masyarakat di wilayah Trucuk, Pedan dan Cawas. Selanjutnya, kita juga sudah menyelesaikan pembangunan sumur di Cokro, sebagai sumber mata air bagi warga masyarakat,” ungkap Irawan Margono.

Sementara bupati Klaten, Hj Sri Mulyani, dalam kata sambutannya menyatakan, dirinya mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi kepada PDAM Tirta Merapi Klaten, karena dirinya pernah mempunyai janji kepada warga masyarakat di wilayah lereng gunung merapi akan membuatkan sumur dalam untuk mencukupi kebutuhan air bersih warga setempat.  Dan alhamdulillah, janji tersebut saat ini sudah dibuktikan oleh PDAM Tirta Merapi, dengan membuat sumur dalam sehingga airnya dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat.

Acara peringatan hari ulang tahun PDAM Tirta Merapi yang ke-47 hari ini dimeriahkan dengan pertunjukan musik campur sari. Juga diadakan kegiatan Bhakti sosial dan santunan sosial kepada putra putri para pelanggan PDAM Tirta Merapi Klaten. (ksd/*)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar