Search

Presiden Joko Widodo Mantu, Petugas Pengamanan Di Titik Penggal Jalan Di Wilayah Klaten Sejak Pagi Standby

BERITA KLATEN – Anggota Polres  Klaten yang ditugasi  pengamanan di titik-titik penggal jalan di Wilayah Kabupaten Klaten dalam rangka pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pengarep  dengan Erina Sofia Gudono sejak Jumat (9/12/2022) pagi sudah siap standby di masing-masint titik-titik ploting.

Pengamanan di titik-titik penggal jalan, selain  polisi juga ada TNI menyatu dengan  polisi. Mereka siap mengamankan jalan yang dilewati para tamu VVIP yang akan menghadiri upacara pernikahan Kaesang Pengarep dengan Erina Sofia Gudono di Pendopo Royal Ambarukma  Sleman, Jogyakarta, Sabtu (10/12/2022).  Selanjutnya ngunduh mantu   di  Pura Mangkunegaran Surakarta, Minggu (11/12/2022).

Petugas TNI dan Polri yang ditugaskan di titik-titik penggal jalan yang sudah ditentukan nampak semangat melayani pengguna jalan bagi masyarakat umum, dan bagi tamu-tamu VVIP yang akan menghadiri pernikahan Kaesang Pengarep dengan Erina Sofia Gudono. Para petugas pengamanan di titik-titik penggal jalan Jogya – Solo wilayah hukum Kabupaten Klaten juga nampak humanis, dan penuh dedikasi.  Masyarakat dilayani dengan penuh keramahan.

Pantauan Berita Klaten.com di jalan titik-titik penggal di Tegalmas,  Jogonalan, di Sumopuro, Jogonalan, di Taji, Prambanan, dan titik jalan penggal lainnya yang jumlahnya ada 283 penggal jalan  petugas polisi dan TNI sudah melengkapi kebutuhan pribadi seperti mantol atau jas hujan, lampu senter yang batunya sudah siap.

Personil dari Polres Klaten sudah siap bekerja sejak dari hari Kamis (8/12/2022) pagi sehabis apel hingga hari Minggu (11/12/2022) yang dibackup TNI dari Kodim Klaten mengatakan siap menjalankan tugas. Mereka berharap diberkati kesehatan dari Allah Tuhan. Pengamanan dari Polri melibatkan personil semua jajaran Polsek di Polres Klaten.

Ketika rombongan keluarga Presiden Joko Widodo dan para tamu VVIP lewat melintas di wilayah Kecamatan Prambanan para petugas keamanan sudah siap melayani demi lancarnya para pengguna jalan.(ksd/*)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar