Search

Polisi Sigap Mengatur Lalin Diapresiasi Pemudik

BERITA KLATEN – Kesigapan Polisi di Klaten, Jawa Tengah dalam mengatur padatnya lalu lintas masa lebaran tahun 2019 ini diapresiasi oleh para pengguna jalan. Sehingga perjalanan mudik lewat Klaten berjalan lancar.

Demikian diungkapkan Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi melalui Kasubag Humas Polres Klaten IPTU Pol Suharto pada wartawan, Senin (10/6/2019) di kantornya. Menurut Suharto, kelancaran arus mudik yang melintas lewat Klaten diungkapkan oleh seorang pemudik dari Wonosobo Joko S  yang akan menuju Sukoharjo. Dengan ungkapan seadanya Joko S mengatakan petugas Polri sangat sigap mengatur lalu lintas agar lancar perjalannnnya.

Joko S juga mengatakan kelancaran perjalanan pemudik baru  dirasakan pada lebaran tahun 2019 ini. Ia berharap lebaran pada tahun depan kondisi perjalanan mudik seperti tahun ini. Keadaan aman, dan perjalanan mudik lancar tidak tidak macet. Hal senada  juga diungkapkan oleh Nardi seusai singgah untuk sholat Asar di Masjid Al Aqsa yang ada di Jonggrangan, Klaten, Minggu (9/6/2019). Nardi yang  akan melanjutkan perjalanan mudik ke kampungnya.

“Saya mengapresiasi polisi, khususnya satuan polisi lalu lintas yang telah melancarkan perjalan mudik saya sekeluarga.  Polisi telah bekerja keras mengatur dan mengurai arus lalu lintas yang ada di wilayah hukum Kabupaten Klaten,”tutur Nardi. Lebih lanjut Nardi mengungkapkan fasilitas yang gratis, dan tempat istirahat serta masjid yang nyaman.

Dalam kesempatan itu juga Nardi berharap lebaran tahun depan kondisinya perjalanan juga seperti lebaran tahun 2019 ini. Syokur kondisinya  meningkat lebih baik lagi. Dan ia mendoakan polisi juga TNI yang bertugas selalu diberi kesehatan.(ksd)

 

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar