Search

Polres Klaten Beri Bantuan Pada Warga Kecamatan Ngawen

BERITA KLATEN – Polres Klaten menggelar bakti sosial memberikan paket sembako kepada warga masyarakat di Kecamatan Ngawen, Senin (5/12/2022).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh para personel Polwan Polres Klaten yang dipimpin oleh Wakapolres Klaten Kompol Tri Wakhyuni.  Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa paket sembako dan uang santunan yang diberikan kepada 10 KK.

“Hari ini, Polwan Polres Klaten membagikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Ada 5 paket kami bagikan di Desa Ngawen dan 5 lagi di Desa Mayungan,” ungkap Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo melalui Wakapolres.

Wakapolres Klaten menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Diharapkan bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban masyarakat kecil.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres juga memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Mereka diajak saling menjaga keamanan dan ketertiban serta melaporkan jika terjadi gangguan kamtibmas di nomor Lapor Polres Klaten.

Sementara itu salah satu penerima bantuan Muhzidi (60 tahun) menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Polres Klaten. Bantuan ini menunjukkan Polri selalu dekat dan peduli dengan masyarakat.

“Matur nuwun dumateng Polres Klaten sampun paring bantuan kagem kulo. Mugi-mugi bapak ibu polisi sedoyo lancar anggen bertugas. Slamet lancar sedoyo. (Terima kasih Polres Klaten sudah memberikan bantuan untuk saya. Semoga bapak ibu Polisi semua diberikan kelancaran dalam bertugas. Selamat dan lancar semuanya,”ungkapnya. (ksd/humas rest)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar