Polres Klaten Beri Bantuan Pompa Air & Sembako Pada Warga Desa Tlogowatu

BERITA KLATEN – Polres Klaten memberikan bantuan pompa air dan sembako kepada warga desa Tlogowatu Kecamatan Kemalang, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah,  Jum’at (8/09/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Klaten, AKBP Warsono, dan dihadiri oleh ketua dan pengurus bhayangkari cabang Klaten, PJU Polres Klaten, dan Forkopimca Kemalang. Tidak hanya itu, turut hadir Kepala Desa Tlogowatu, Babinsa, Bhabinkamtibmas Tlogowatu, dan tokoh agama, serta tokoh pemuda hingga tokoh masyarakat Kecamatan Kemalang.

Bantuan pompa air tersebut, dimaksudkan menjawab apa yang menjadi keluhan dan harapan masyarakat bisa terwujud, khususnya dalam ketersediaan air bersih bagi warga Desa Tlogowatu yang saat ini mengalami kekeringan. Kegiatan ini juga dilakukan secara serentak se Jawa Tengah, dipimpin secara daring oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi.

“Pada kesempatan ini Polres Klaten ikut serta mensukseskan kegiatan bakti sosial secara serentak di seluruh Indonesia berupa pemberian bantuan pembuatan sumur bor dan pompa air untuk masyarakat di Desa Tlogowatu, Kecamatan Kemalang Kabupaten Klaten,” ungkap Kapolres Klaten menjelaskan.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat Desa Tlogowatu, terlihat masyarakat turut serta dalam pembuatan sumur bor tersebut. Selain memberikan bantuan pompa air, Polres Klaten juga memberikan bantuan berupa 50 paket beras masing-masing 5 kg.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan membantu giat masyarakat khususnya di wilayah Desa Tlogowatu Kecamatan Kemalang Kabupaten Klaten,” harap Kapolres Klaten.(ksd/humas rest)

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Komentar

Berita Terbaru

DomaiNesia